Home » Aneh & Unik » KAMU BAKAL IKUT GERAM JIKA TAHU APA YANG DILAKUKAN PEMBANTU INI

KAMU BAKAL IKUT GERAM JIKA TAHU APA YANG DILAKUKAN PEMBANTU INI

Unikdanlucu.com – Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan postingan dari seorang wanita yang bernama Merry Lia. Wanita itu dalam akun Facebook miliknya menceritakan sebuah kejadian yang bakalan membuat kalian juga ikut geram setelah mengetahuinya.

Dan berikut ini adalah postingan dari Merry Lia dan tak lupa dia juga mengunggah foto yang pembantunya yang sudah membuatnya hampir kehilangan nyawanya.

“WARNING! HATI HATI sama orang ini yang bernama Sopiyatun. Dia seorang ART yg bekerja di rumah saya selama 3 minggu.
Apa yang telah dia lakukan?

– Meracuni makanan kita dengan sabun. Mencuci wajan dengan busa + sabun cuci piring TANPA dibilas dan langsung masak buat saya dan suami.

– Mengisi air botol kita dengan air ledeng (sedangkan air kita jelek sekali, kalo yang pernah denger di daerah PIK airnya keluar cacing kremi / pita — nah itu air kita) sedangkan ART ini minum dengan air aqua

– ART ini sangat malas. Ketika kita pergi, dia dirumah hanya tidur2an dan nonton TV. Hanya kerja ketika kita sudah pulang

Kita tau apa yang ART ini lakukan karena semua perbuatannya terekam di CCTV.

Akibatnya, saya mengalami muntaber karena keracunan makanan dan suami saya sakit diarrhea.

Kita curiga ketika kita mencium air botol kita bau tikus busuk dan ketika dokter bilang saya keracunan.

Untungnya Puji Tuhan kami hanya sakit dan tidak kenapa-kenapa.

Untuk hal ini, kami sudah tindaklanjuti kepada pihak yang berwenang, dan saya ingin share kepada teman teman & keluarga sekalian untuk berhati hati dengan orang ini. Mohon di kenali baik2 mukanya, di simpan ke handphone agar tidak memperkerjakan ART ini.

Terima kasih.
-Merry Lia

Dan postingan ini pun langsung dibanjiri dengan beberapa komentara dari para netizen. Berikut beberapa balasan dari Merry Lia,

Hi Bu Merr, baru baca ini, ada temenku yg share. Ya ampun teganya ni mbak. Trus skrg prosesnya gmn bu?” Tulis Heltien Darmawan.

“Hi bu Heltien.. iya emank jaman sekarang jaman edan.. yah prosesnya di lepasin. Percuma di penjara juga cuman 1 minggu di tambah sy di bebanin sm polisi untuk bayar polisi, administrasi dan proses yg sangat panjang. Ga worth it. Lagian klo cuman penjara 1 minggu percuma bu..”balas Merry Lia.

Ya semoga ini bisa menjadi pembelajaran buat kita semua agar kita bisa lebih hati-hati lagi dalam mempekerjakan seorang pembantu rumah tangga agar tidak mengalami kejadian yang serupa. Heltien Darmawan.

Baca juga informasi mengenai GARA-GARA KUCING 2 NYAWA HAMPIR MELAYANG!.

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...