Home » Aneh & Unik » Kapok! Mau Nyuri Motor Orang Lain, Malah Motornya Sendiri Yang Jadi Korban
Kapok! Mau Nyuri Motor Orang Lain, Malah Motornya Sendiri Yang Jadi Korban

Kapok! Mau Nyuri Motor Orang Lain, Malah Motornya Sendiri Yang Jadi Korban

unikdanlucu.com – Dalam video yang berdurasi 2 menit 19 detik itu terlihat 2 orang pria yang mengendap-endap saat memasuki sebuah rumah yang terletak di samping pom bensin Sadeng Jl.Raya Sadeng, Leuwisadeng, Bogor dengan membuka pintu pagar kecil. Di dalamnya ada sebuah motor yang berwarna biru. Salah satu dari pria ini kemudian mendekati motor itu dan mencoba untuk menjalankannya. Sedang yang seorang lagi terlihat sedang menunggu temannya di dekat pagar.

Pria itu terlihat sedang berusaha dengan kerasnya untuk bisa membuat motor itu bergerak dengan merusak tempat kunci motor denga menggunakan kunci T. Dan di seberang jalan tampak ada seorang temanya lagi yang sudah bersiap-siap di atas motor. Saat motor hendak keluar dari pagar tiba-tiba orang yang merekam kejadian itu berlari keluar untuk mengehajar maling motornya sambil berteriak, “Woi, maling, maliiing.”

Dan sontak saja para pencuri motor itu lari terbirit-birit dan berusaha membonceng kawannya yang memang sudah siap diatas motor dari tadi. Tapi ada sebuah kejadian yang kocak, bukannya motor yang mereka tunggangi lari ngacir, yang ada malah pria-pria itu jatuh berbarengan dari atas motor karena salah satu dari mereka berhasil ditarik oleh si pemilik motor yang lari tadi. Karena mereka tak sempat menaiki motornya lagi maka mereka semua akhirnya lari dengan meninggalkan motornya.

Akibat perbuatannya itu maka mereka harus menelan pil pahit saat motor yang mereka incar tidak dapat dan motor yang mereka gunakan malah yang menjadi korban amukan massa karena ditinggalkan di tempat kejadian.

Hahaha….Apes!! nasib pencuri yang gagal melakukan aksi nekatnya di siang hari bolong.

Baca juga informasi mengenaiMas Kawin Kurang Seribu Rupiah, Pernikahan Setengah Jam Langsung Di Talak Tiga Alias Cerai

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...