Home » Aneh & Unik » Karena Anti-Selfie, Wanita Cantik Ini Selalu Berpose Pura-Pura Mati

Karena Anti-Selfie, Wanita Cantik Ini Selalu Berpose Pura-Pura Mati

Unikdanlucu.com – Wanita berparas cantik ini tengah melawan tren selfie dengan cara bertelungkup dan tidak menampakkan wajahnya atau berpose pura-pura mati di setiap tempat yang dia kunjungi.

Berikut penuturan wanita yang bernama Stephanie Leigh, Minggu(6/8),

“Awalnya aku hanya bercanda dengan teman-temanku dan akhirnya membuat sebuah proyek bernama STEFDIES yang terinspirasi dari kompleksitas eksistensi manusia dan absurdnya kehidupan sehari-hari. Foto-foto ini merupakan reaksi terhadap media massa dan bentuk anti selfie. Budaya tongkat selfie, Kardashian, Youtube, Photoshop, dan meme menunjukkan kita sudah lupa apa arti dari mengambil atau menyimpan sebuah foto. Kita hidup dalam budaya terobsesi oleh realitas virtual. Tidak ada yang nyata, terutama dalam sebuah foto. Aku memiliki sebuah tujuan untuk mengembalikan segalanya ke metode fotografi tradisional. Dan aku bersedia berusaha keras untuk karya seniku ini. Dan aku juga rela mempertaruhkan kesehatanku saat harus menanamkan wajahku di taman tanpa menggunakan penghalang antara wajahku dan tanah. Percayalah saat aku melakukan pemotretan di toilet umum di San Fransisco, muluku menyentuh urin di lantai. Selama berbaring, sebagian besar pakaianku hancur, dan aku telah berbaring bersama anjing lebih sering daripada yang aku ingat. Aku juga pernah diusir dari Katedral Notre Dame di Paris dan hampir terinjak saat melakukan pemotretan STEFDIES di acara maraton.”

Dan inilah beberapa foto-foto Stephanie, Minggu(6/8),

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Juragan Rental Mobil di AS Ini Adalah Seorang Perempuan Asal Indonesia Yang Dulunya Seorang Sopir Limousin

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...