Home » Kesehatan » Karena Diharuskan Memakai Ponsel 3 Jam/hari Ketika Bekerja, Pria Ini Menderita Tumor Langka!

Karena Diharuskan Memakai Ponsel 3 Jam/hari Ketika Bekerja, Pria Ini Menderita Tumor Langka!

Unikdanlucu.com – Seorang pria yang bernama Robert Romeo ini akhirnya menderita tumor langka pada otaknya lantaran tuntutan dari pekerjaannya di Telecom. Pria asal Italia ini dituntut untuk menggunakan ponsel dalam bekerja selama 3 jam per hari dan ini telah berjalan hingga 15 tahun.

Akibat dari tumor yang ada di kepalanya, Robert kehilangan fungsi pendengarannya dan kini dia hendak menuntut pihak perusahaan tempatnya bekerja.

Hal ini dia lakukan karena ternyata aturan maksimal seseorang boleh menggunakan ponsel untuk bekerja itu hanya 1 jam per harinya. Sedangkan dirinya dituntut untuk menggunakan ponsel selama 3 jam per hari. Robert sedang mengajukan tuntutannya ini ke Pengadilan kota Ivrea bagian Utara dengan meminta ganti rugi sebesar Rp. 101 juta per tahun.

“Peraturan batas maksimal penggunaan ponsel ketika bekerja hanya 1 jam setiap harinya dan aku telah melampaui batas. Oleh sebab itulah aku berharap bahwa kasusku ini bisa menjadi perhatian dari lembaga terkait dan bisa menjadi peringatan bagi siapa saja yang suka berlama-lama dengan ponselnya,” ujar Robert.

Semoga saja tuntutan Robert bisa diterima dan dia bisa mendapatkan apa yang menjadi haknya.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Anak-Anak Mendadak Berteriak Histeris Ketika Sang Pelatih Sirkus Diterkam Singa Saat Pertunjukan!

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...