Home » Aneh & Unik » Karena Kendala Biaya, Gadis 16 Tahun Ini Tak Lanjut SMA Dan Rela Jadi ‘Suster Ngesot’

Karena Kendala Biaya, Gadis 16 Tahun Ini Tak Lanjut SMA Dan Rela Jadi ‘Suster Ngesot’

Unikdanlucu.com – Seorang gadis usia 16 tahun alumnus SMP Miftahul Iman, Sukajadi, Bandung ini rela menjadi ‘Suster Ngesot’ dan tidak melanjutkan SMA.

Gadis yang setiap hari menjadi cosplayer di Jalan Asia Afrika Bandung dengan pakaian berlumuran darah, compang-camping dan bermata lebam ini bernama Khaerunnisa.

Berikut penuturan gadis yang akrab disapa Nisa tersebut, Senin(26/6),

“Setiap hari saya bekerja menjadi suster ngesot. Dan ini baru satu bulan menjadi cosplayer buat tambahan uang dan bantu orang tua. Saya tidak bisa meneruskan sekolah karena terkendala biaya. Oleh sebab itulah saya ingin membantu orang tua sekaligus untuk memenuhi kebutuhan hidup dengan menjadi cosplayer disini. Saya juga ingin mandiri dan tidak mau membebani orang tua. Untuk menjadi coplayer disini tidak mudah sebab saya sering kali mendapatkan omongan dan pandangan miring dari teman-teman saya. Memang sedih, tapi itu nggak perlu diingat lagi, dilupain saja. Dan Alhamdulillah, walau baru satu bulan jadi cosplayer, saya sudah bisa membelikan orang tua baju. Saya juga senang bisa menghibur pengunjung yang lewat meski beberapa ada yang takut juga.”

Begitulah kira-kira kisah Nisa yang selalu bekerja mulai pukul 08.00 – 13.00 WIB yang sangat menginspirasi banyak orang.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Jual Balon di Lapas Sukamiskin, Pria Ini Kecipratan Rezeki Lebaran

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...