Home » Aneh & Unik » Karena Kondisi Tubuhnya, Pria Ini Pasrah Bila Dicerai Istrinya, Tapi Yang Terjadi Selanjutnya Sungguh Tak Terduga!

Karena Kondisi Tubuhnya, Pria Ini Pasrah Bila Dicerai Istrinya, Tapi Yang Terjadi Selanjutnya Sungguh Tak Terduga!

Unikdanlucu.com – Usai mengalami kecelakaan, pria usia 45 tahun yang bernama Ahmad Syafei ini pasrah bila sang istri akan menceraikan dirinya. Namun apa yang yang dilakukan oleh sang istri sungguh tak terduga dan bikin kagum para netizen.

Berikut adalah penuturan Ahmad ketika berada di rumahnya yang ada di Desa Rancaekek Wetan, Kec. Rancaekek, Jumat(21/7),

“Saya sempat merasa takut usai menjalani amputasi setelah mengalami kecelakaan. Saya juga takut jika keluarga saya tidak mau lagi menerima saya, takut saya tidak bisa menafkahi mereka lagi. Dan saya juga sudah pasrah dan menyiapkan mental jika istri saya meminta cerai atau pergi meninggalkan saya. Dan setelah kaki saya diamputasi, saya mengajak istri dan mertua saya untuk berkumpul dan berbicara serius. Di situ saya bertanya, kondisi saya sekarang seperti ini, masih mau dengan saya atau mau pergi? Kalau memang istri saya mau pergi, saya sudah ikhlas. Alhamdulillah mereka mau menerima dan mendukung saya meskipun saya sekarang seperti ini. Istri saya sudah mendukung, maka saya juga harus berjuang jangan sampai patah semangat. Dan untuk menafkahi keluarga, saya berjualan mainan dan jajanan anak.”

Akhirnya kisah Ahmad bikin haru netizen dan viral. Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Pria Tanpa Kaki Dan Hanya Memiliki Satu Tangan Ini Telah Menjadi Instruktur Inspirasional

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...