Home » Aneh & Unik » KARENA TAK BISA HAMIL WANITA INI DICERAIKAN OLEH SUAMINYA TAPI TERNYATA..
KARENA TAK BISA HAMIL WANITA INI DICERAIKAN OLEH SUAMINYA TAPI TERNYATA..

KARENA TAK BISA HAMIL WANITA INI DICERAIKAN OLEH SUAMINYA TAPI TERNYATA..

Ini adalah sebuah cerita yang dituliskan oleh seorang wanita…

Kami telah pacaran selama 2 tahun dan kemudian kami menikah. Umur pernikahan kami telah memasuki usia yang kelima tahun, tapi suamiku tiba-tiba mengajukan surat cerai kepada diriku dan saat itu aku merasa duniaku telah hancur.

Aku memang bukanlah wanita yang sempurna dan beberapa hari terakhir ini aku juga tidak memperhatikan penampilanku. Ketika di rumah aku hanya mengenakan baju tidur,ketika keluar rumah aku tidak pernah dandan dan berat badanku pun akhirnya naik 100kg.

Suamiku pernah berkata apapun yang terjadi baik punya anak atau tidak punya anak dia akan tetap selalu mencintaiku…

Aku selalu bertanya dalam hatiku, apakah dia dipecat dari pekerjaannya atau ada penyakit yang menimpa dirinya?..lalu aku memutuskan untuk meneleponnya tapi dia tidak mengangkatnya dan mematikan teleponnya. Semalaman aku gak bisa tidur, waktu itu jam menunjukkan pukul 6 pagi dan aku mendengar suara pintu yang terbuka lalu aku langsung berlari dan mendapati dia telah pulang. Kemudian aku bertanya, “Apa yang terjadi?, Kamu kenapa? Apapun yang terjadi aku akan tetap menemanimu seumur hidupku”.

Lalu suamiku menjawabnya dengan dinginnya,”aku tidak pulang semalam karena berharap kamu memikirkan apa yang akan kamu lakukan setelah bercerai denganku nanti. Aku sehat, pekerjaanku juga baik-baik saja. Sejujurnya Xiao Mei telah hamil dan aku mau menikahinya dan mau membangun sebuah keluarga yang bahagia dan lengkap dengan dia”.

KARENA TAK BISA HAMIL WANITA INI DICERAIKAN OLEH SUAMINYA TAPI TERNYATA..

Apa?Xiao Mei?? Gadis cantik yang baru saja lulus dari kulaihnya itu?? Bukannya Xiao Mei telah memiliki seorang pacar dan akan menikah tahun depan?

Lalu suamiku menjawabnya dengan santai.” Iya benar dia telah memiliki seorang pacar tapi itu dulu, sejak mereka lulus kuliah hubungan diantara keduanya telah berakhir. Dan kecantikan yang dia miliki tidak bisa disandingkan dengan dirimu. Aku akan tetap memberikan bantuan keuangan tiap bulannya karena kamu tidak kerja. Dan aku berpikir kalo aku tidak membantumu bagaimana kamu bisa dan bisa jadi kamu akan kehilangan hidupmu sendiri.”

Langsung saja aku tampar setelah dia mengatakan kata-kata yang begitu menyakitkan hatiku ini. Suamiku langsung kabur dengan kemarahannya dan meninggalkan rumah saat itu juga…

Sebulan kemudian aku mengunjungi kantornya dan dia marah besar. Lalu dia dengan segala emosinya membawa masalah ini ke meja pengadilan. Dan pengadilan memutuskan aku yang mendapat hak atas rumah dan sejumlah uang dari hasil perceraian kami. Disaat kami telah resmi bercerai aku mulai sadar bahwa bukan aku melainkan mantan suamiku yang akan kehilangan hal yang paling berharga semasa hidupnya.

Setahun kemudian aku mendapatkan sebuah pekerjaan yang cocok denganku. Dan aku juga mengenal seorang pria yang baik.

Tak lama kemudian aku mendengar kabar dari mantan suamiku bahwa saat ini dia sedang dalam masalah, kantornya mengalami masalah keuangan yang sangat besar dan keluarganya sudah tidak harmonis lagi.

Akhirnya 2 tahun kemudian aku menikah dan hamil. Ketika aku berbelanja kebutuhan sehari-hari di sebuah supermarket dengan suamiku aku tidak sengaja berpapasan dengan mantan suamiku. Dia terlihat kaget ketika melihat perutnya yang besar karena sudah memasuki usia 5 bulan.

Selang 2 hari kemudian aku mendengar bahwa dia dan istrinya bertengkar hebat dan anak yang mereka besarkan selama ini ternyata adalah anak dari hasil hubungannya dengan mantan pacarnya semasa kuliah dulu. Dan mereka pun akhirnya bercerai, mantan istrinya membawa seluruh harta dan putranya itu.

Sebenarnya dulu aku tidak bisa hamil itu bukan karena aku mandul, tapi mantan suamikulah yang mandul. Sebelum aku bercerai dengannya aku pernah menghabiskan harta yang aku miliki demi menjaga harga diri dari mantan suamiku itu.

Baca juga informasi mengenai → “ANDA NEKAD BERBUAT ASUSILA NYAWA ADALAH TARUHANNYA” DEMIKIAN SEPENGGAL KALIMAT DALAM SPANDUK PERINGATAN DI BEKASI INI

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...