Home » Aneh & Unik » Karena Tak Dilayani, Gadis SMP Ini Tipu Beberapa Driver Ojek Online

Karena Tak Dilayani, Gadis SMP Ini Tipu Beberapa Driver Ojek Online

Unikdanlucu.com – Seorang gadis yang masih di bawah umur ini sekarang harus mempertanggung jawabkan perbuatannya setelah menipu beberapa driver ojek online.

Gadis yang masih duduk di bangku SMP ini nekat menipu dengan cara membuat akun toko online jualan hijab dan mengirimkan kepada customer fiktif dengan cara COD via Go Shop.

Alhasil banyak para driver online yang tertipu karena setelah membayar barang yang akan diantar, para driver ini tidak dapat menemukan alamat dari sang pemesan.

Dan alasannya sungguh bikin geleng-geleng para netizen yaitu sakit hati karena tidak pernah ada yang pick-up saat dirinya memesan ojek online.

Berikut tulisan lengkapnya pada foto yang diunggah pada akun @dramaojol.id tersebut, Senin(14/8),

“Numpang share cerita min. Tadi siang tertangkap penipuan go shop. Kronologi sementara sih pelaku sakit hati, karena tiap kali pesan ojek OL, gak pernah ada yang pick up dia, terus akhirnya, dia bikin toko OL gitu, jual hijab, tetapi customers nya fiktif kirim via cod.

Udah banyak driver yang kena, terlanjur ambil barang dan bayar ke dia, tapi gak pernah ketemu alamat yang di tuju. Setelah di selidiki beberapa hari, akhirnya orang nya pas order lagi dan langsung dikejar, Ternyata kecurigaan itu benar.

Pelaku mempunyai 2 akun dan sudah sering melakukan penipuan. Akhirnya pelaku di bawa ke kantor polisi terdekat untuk ditindak lebih lanjut. Pelaku ternyata masih di bawah umur, masih SLTP. Ajegile.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Supir Truk Berhenti di Kawasan Terlarang, Polantas Ini Lakukan Hal tak Terduga

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...