Home » Aneh & Unik » KARENA TIDAK ADA MAKANAN DI RUMAH, WANITA INI TERPAKSA MAKAN BENANG PLASTIK
perempuan makan plastik

KARENA TIDAK ADA MAKANAN DI RUMAH, WANITA INI TERPAKSA MAKAN BENANG PLASTIK

Unikdanlucu.com – Seorang wanita yang menderita bisu tuli dari distrik Sirmaur, Himachal Pradesh, India baru-baru ini menjalani sebuah operasi di Regional Hospital Solan, India karena mengalami gangguan pada pencernaannya. Namun tim dokter yang melakukan tindakan operasi itu dibuat terkejut, pasalnya mereka menemukan sebuah gumpalan benang plastik di dalam perut wanita tua itu.

Tim dokter menduga wanita itu memang sengaja memakan benang plastik itu karena tak ada makanan yang bisa di makan di rumahnya.

karena-tidak-ada-makanan-di-rumah-wanita-ini-terpaksa-makan-benang-plastik

Awalnya para tetangga yang melihat wanita usia 52 tahun yang bernama Tara Devi itu mengerang kesakitan di rumahnya, kemudian para tetangganya langsung membawa dirinya ke rumah sakit agar bisa segera mendapatkan pertolongan.

Tim dokter segera melakukan serangkaian tes untuk mengetahui penyebab sakitnya itu. Ternyata tim dokter melihat ada semacam gumpalan seperti rambut yang berada di dalam perut wanita tua itu dan berbentuk seperti bola.

Kemudian tim dokter segera mengambil keputusan untuk segera mengoperasinya. Ternyata setelah diambil, gulungan bola yang diduga rambut itu adalah segumpalan benang plastik yang berasal dari benang karung goni. Dan gulungan benang plastik itu menggumpal seperti sarang burung. Oleh sebab itulah usus wanita itu tersumbat hingga sekitar 213 cm.

karena-tidak-ada-makanan-di-rumah-wanita-ini-terpaksa-makan-benang-plastik

Berdasar dari orang yang membawa Devi, dia berkata bahwa, “Tara Devi itu sangat miskin, dia tinggal sendirian dan tidak mendapatkan bantuan sosial. Dan dia tampaknya telah memakan benang plastik dan tas selama bertahun-tahun karena kelaparan. Dan beruntung operasi itu berjalan dengan lancar dan Devi juga kondisinya semakin membaik.”

Baca juga informasi mengenai GARA-GARA DIKUNCI DALAM WAKTU YANG LAMA DI DALAM RUMAH, MENDADAK KE-14 KUCING INI MENJADI HEWAN KANIBAL.

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...