Home » Aneh & Unik » KARENA TIDAK PUNYA UANG, PRIA INI MENGGOTONG JENAZAH ISTRINYA SEJAUH 12 KM

KARENA TIDAK PUNYA UANG, PRIA INI MENGGOTONG JENAZAH ISTRINYA SEJAUH 12 KM

Unikdanlucu.com – Pria yang bernama Dana Majhi ini harus berjalan kaki menuju desanya sejauh 12 KM bersama dengan putri dan jenazah istrinya yang digotongnya sendiri. Pria asal India ini harus menggotong Amang (mendiang istrinya) lantaran tidak sanggup menyewa mobil jenazah.

karena-tidak-punya-uang-pria-ini-menggotong-jenazah-istrinya-sejauh-12-km

“aku terpakasa menggotong jenazah mendiang dari istriku dan berjalan menyusuri jalan sejauh 60 KM dari Rumah Sakit menuju ke desaku karena rumah sakit tidak menyediakan ambulans/mobil jenazah secara gratis,”ujar Majhi.

karena-tidak-punya-uang-pria-ini-menggotong-jenazah-istrinya-sejauh-12-km

Istrinya itu menderita penyakit TBC dan tengah sekarat sehingga pada hari selasa di bawa ke rumah sakit yang ada di Kota Bhawanipatna, Orissa, India dan akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya disana pada hari itu juga. Sepeninggal dari istrinya Majhi sempat memohon kepada semua orang yang ada di rumah sakit untuk membantunya namun tidak ada yang peduli kepada dirinya sehingga dia memutuskan untuk menggotong jenazah dari istrinya sebab hanya itu jalan satu-satunya untuk bisa pulang ke desanya.

karena-tidak-punya-uang-pria-ini-menggotong-jenazah-istrinya-sejauh-12-km

Tapi pihak juru bicara dari rumah sakit berkata lain, “Dana Majhi membawa pulang jenazah istrinya tanpa sepengetahuan dari petugas rumah sakit yang sedang berjaga dan tidak menyelesaikan biaya administrasinya.” Baca juga informasi mengenai NENEK INI DIBUANG OLEH ANAKNYA SENDIRI DI SEBUAH PANTI JOMPO.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...