Home » Aneh & Unik » KARYAWATI INI DIBAKAR TIBA-TIBA KETIKA PASANGAN SUAMI ISTRI INI SEDANG CEKCOK DENGAN TEMANNYA
KARYAWATI INI DIBAKAR TIBA-TIBA KETIKA PASANGAN SUAMI ISTRI INI SEDANG CEKCOK DENGAN TEMANNYA

KARYAWATI INI DIBAKAR TIBA-TIBA KETIKA PASANGAN SUAMI ISTRI INI SEDANG CEKCOK DENGAN TEMANNYA

www.unikdanlucu.com – Gopal dan Tina adalah sepasang suami istri pelaku pembakaran kepada seorang karyawati yang bernama Herlina alias Ecce dan kini tengah menjadi buruan dari pihak kepolisian.

Kejadian ini bermula pada hari senin tanggal 17 oktober 2016. Saat itu sekitar pukul 07.20 wita warga yang tinggal di Jl.Panglima Polem, Kel.Besusu Tengah, Kec.Palu Timur, Kota Palu ini digegerkan dengan jeritan dari seorang wanita yang terbakar disekujur tubuhnya. Dan diketahui wanita itu adalah Herlina alisa Ecce yang merupakan salah seorang karyawan padat karya yang telah berusia sekitar 35 tahun.

Ketika itu Ecce asik bercengkrama di kosannya bersama dengan Niken didatangi Tina yang merupakan istri dari Gopal langsung datang dan memaki-maki dengan kata-kata yang kasar. Sadar akan hal itu akan semakin memanas maka Niken memilih untuk mundur dan kabur sehingga tinggal Ecce dan Tina yang masih adu mulut.

Menurut Ecce kejadian ini sebenarnya, “Tina lagi dongkol sama Niken, tapi Niken malah lari dan justru saya yang jadi sasaran Tina. Sebelumnya ketika saya hendak pergi meninggalkan Tina dia berteriak kepada saya, ‘Ecce tunggu saya dikosmu besok senin pagi,’ kata Tina dan saya pun mengiyakannya dan seperti malah menantang Tina. Lalu sekitar pukul 07.00 saya sedang telpon, Tina datang bersama suaminya yang bernama Gopal trus marah-marah kepada saya gak jelas dan tiba-tiba mereka langsung menyiram saya dengan minyak tanah dan membakar saya.” Ujarnya sambil berbaring di ruang IGD.

Setelah membakar Ecce kedua pasangan suami istri itu kabur dan meninggalkan Ecce dalam keadaan yang sudah tidak berdaya akibat dari jilatan api yang membakar tubuhnya. Kini kasus ini telah ditangani oleh Kapolres Palu AKBP Christ R. Pusung, “sambil melakukan olah TKP anggota saya yang lain telah melakukan pengejaran kepada pelaku yang melarikan diri. Cepat atau lambat mereka akan diproses secara hukum karena ini adalah murni perbuatan pidana,” ujarnya.

Baca juga informasi mengenaiPria 18 Tahun Ini Nekat Jual Ginjal Untuk Foya-Foya Tapi Malah Ludes Di Gondol Maling

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...