Home » Aneh & Unik » Kasihan! Bocah Ini Kirim 30 Undangan Ultah, Namun Tak Ada Satu Pun Temannya Yang Datang

Kasihan! Bocah Ini Kirim 30 Undangan Ultah, Namun Tak Ada Satu Pun Temannya Yang Datang

Unikdanlucu.com – Bocah yang bernama Gerald Hamilton ini tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-9 dan dia sangat bersemangat sekali. Namun saat dirinya ingin merayakan bersama dengan teman-teman sekelasnya, rupanya tak ada satupun yang datang padahal dia telah mengirim 30 undangan.

Dan alasan teman-temannya yang tidak datang ke acara ulang tahun bocah Gerald ini benar-benar bikin geram yaitu karena dia memiliki keadaan yang berbeda dengan teman-temannya yang lain. Gerald memang mengalami keterlambatan perkembangan karena efek dari operasi tengkorak yang dijalaninya selama beberapa kali.

Akhirnya sang nenek yang bernama Amelia Lara menuliskan rasa marah dan kecewannya tersebut di akun media sosialnya.

“Ketika putriku memanggil 12 orang tua untuk mengetahui apa yang terjadi, ini respon yang dia dapatkan. Anakku tidak dapat bermain dengan anakmu karena keadaannya yang berbeda. Betapa menyedihkannya, dia hanyalah seorang anak kecil usia 9 tahun yang ingin mempunyai teman. Tapi tak ada yang datang, tidak ada kartu ucapan dan tidak ada hadiah. Jadi misiku adalah untuk membuat kartu ucapan sebanyak mungkin untuk cucuku. Kamu juga bisa mengirimkan kartu ucapanmu ke aku, dan kupastikan akan kukirimkan kepadanya.”

Akhirnya Gerald bisa merasakan serunya merayakan ulang tahunnya meski terlambat dan itu semua berkat postingan dari neneknya tersebut.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Foto Seorang Bule Yang Diduga Sengaja Mengemis di Bali Agar Bisa Bersenang-Senang Ini Akhirnya Viral!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...