Home » Aneh & Unik » Kasihan! Gadis Cantik Ini Hanya Bisa Makan Ayam Goreng KFC Gara-Gara Menderita Sindrom Langka

Kasihan! Gadis Cantik Ini Hanya Bisa Makan Ayam Goreng KFC Gara-Gara Menderita Sindrom Langka

Unikdanlucu.com – Seorang gadis cantik yang berusia 21 tahun ini selama bertahun-tahun hanya makan ayam KFC dan itu dia lakukan setiap hari. Tentu saja hal ini akan sangat tidak baik bagi kesehatan tubuhnya bukan? Namun mau bagaimana lagi, gadis yang bernama Georgia Scotney dan berasal dari Portsmouth ini menderita sebuah sindrom langka. Hingga pada akhirnya dia tidak bisa mengkonsumsi makanan lainnya.

Saat masih anak-anak, Georgia didiagnosis menderita sindrom Selective Eating Disorder sehingga hanya bisa makan makanan tertentu yaitu kentang dan ayam goreng KFC.

“Aku selama ini hanya makan ayam KFC saja. Aku suka menaburkan garam di atasnya. Meski aku tahu itu tidak sehat, aku sangat menyukainya. Itulah makanan yang bisa aku makan selama ini. Aku merasa takut untuk makan makanan yang lain selain ayam KFC. Aku sangat takut terutama dengan saus. Aku juga sempat mencoba makanan lain tapi aku selalu merasa ketakutan ketika mau makan makanan tersebut.”

Beruntung berkat hipnoterapi yang dijalaninya selama ini dan berkat bantuan dari seorang psikolog yang bernama Felix Economakis, Georgia sudah bisa mencoba buah dan makanan lain.

“Aku akan berjuang untuk hidup lebih sehat dan makan berbagai makanan lainnya. Aku yang selam ini bermasalah dengan berat badan akan berjuang hidup lebih dengan makanan yang sehat. Aku akan pergi ke gym setiap hari, minum cukup, istirahat cukup dan mengurangi mengkonsumsi ayam dari KFC. Aku harus bisa melawan rasa takutku terhadap makanan lain. Aku harus memulai untuk menjalani hidup yang lebih sehat,” tambah Georgia.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Pria Ini Bikin Heboh! Dapat Warisan 72 Istri Dan 500 Anak Dari Ayahnya. Wow!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...