Home » Aneh & Unik » Kasihan! Gara-Gara Terlalu Cantik Dan Seksi, Perawat Ini Malah Dipecat!

Kasihan! Gara-Gara Terlalu Cantik Dan Seksi, Perawat Ini Malah Dipecat!

Unikdanlucu.com – Setelah foto-fotonya beredar luas di internet, seorang perawat cantik dan seksi yang bernama Parichat ‘Pang’Chatsri ini dipecat dari pekerjaannya.

Perawat seksi yang bekerja di sebuah rumah sakit swasta di Isan, Thailand, ini dinilai terlalu seksi dan telah mempermalukan profesi keperawatannya.

Gadis cantik ini telah mendapatkan teguran dan kritikan pedas lantaran telah melanggar profesi keperawatan dengan pakaian seksi yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Apalagi menurut kebudayaan Thailand, seorang gadis yang menggunakan pakaian seksi dianggap salah satu bentuk provokasi.

Setelah fotonya diunggah oleh sebuah grup Asosiasi Pencinta Perawat Thailand, Pang kemudian meminta maaf secara terbuka kepada publik,

“Saya menghormati keputusan dewan direksi untuk menjaga citra rumah sakit. Untuk itu, saya bertanggung jawab dan mengundurkan diri dari jabatan saya. Saya meminta maaf kepada Dewan Perawat dan Kebidanan Thailand serta rumah sakit tempat saya bertugas. Saya tidak ingin masyarakat menilai seluruh perawat di Thailand berdasarkan citra saya yang buruk ini. Saya tidak ingin menimbulkan masalah. Itu terjadi dan sayalah yang harus bertanggung jawab. Saya perlu memperbaiki diri.”

Demikianlah tulisan Pang demi menjaga dan melindungi reputasi rumah sakit dan juga profesi keperawatan di Thailand.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Niatnya Minta Naik Gaji, Tapi Karena Dijawab Seperti Ini Oleh Bosnya, Akhirnya Karyawan Ini Hanya Bisa Pasrah!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...