Home » Aneh & Unik » Kasihan! Kuda Delman Ini Dicambuk Hingga Bangun, Padahal Dia Jatuh Karena Kelelahan

Kasihan! Kuda Delman Ini Dicambuk Hingga Bangun, Padahal Dia Jatuh Karena Kelelahan

Unikdanlucu.com – Terkadang kita sebagai manusia butuh istirahat setelah lelah bekerja. Dan itu juga berlaku bagi hewan yang telah diforsir tenaganya untuk membantu manusia. Jika tidak maka bisa jadi hewan itu jatuh sakit dan mati.

Itulah yang terjadi pada kuda delman yang telah kelelahan bekerja seharian, kuda itu akhirnya jatuh di tengah jalanan yang ramai. Kuda itu nampak sangat kelelahan tapi sang pemilik delman tetap memaksanya untuk bekerja.

Akhirnya kuda itu dicambuk oleh si pemilik delman hingga bangun. Akibat dari aksi yang dilakukan oleh tukang delman, banyak netizen yang menyayangkan cara yang digunakan untuk membangunkan kudanya.

Dan berikut ini adalah rekaman yang diunggah oleh pemilik akun Facebook Rizal Chaniago yang disertai dengan tulisan, “Tepat jam 14.48wib. Bendi/delman kampung,ngedrop jatoh seada”nya. Brp kilo kuda menempuh jalan walaupun keliling kampung. Inget mas kuda juga cipatan Tuhan. Dirapatkan dulu kudanya klo memank lelah.”

Tepat jam 14.48wib.Bendi/delman kampung,ngedrop jatoh seada"nya.Brp kilo kuda menempuh jalan walaupun keliling kampung….Inget mas kuda juga cipatan Tuhan.Dirapatkan dulu kudanya klo memank lelah..

Posted by AF Rizal Chaniago on Wednesday, August 30, 2017

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Dokter Ini Ungkap 5 Kesalahan Dalam Sinetron Terkait Penggunaan Alat Medis

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...