Home » Aneh & Unik » KASIHAN SEKALI IBU INI DITEMBAK KEPALANYA DEMI MEMBELA SUAMINYA

KASIHAN SEKALI IBU INI DITEMBAK KEPALANYA DEMI MEMBELA SUAMINYA

Unikdanlucu.com – Indri Wahyuni meninggal seketika saat timah panas menembus kepalanya saat hendak membela suaminya di rumahnya.

Menurut informasi dari beberapa tetangga di sekitar tempat kejadian, penembakan ini bermula ketika sekawanan pria yang membawa senjata api dan mengendarai mobil Daihatsu terios silver tiba-tiba datang ke rumah korban di Blok E no.21 Kompleks Tor Ganda, Jl.Asam Kumbang, Kel.Asam Kumbang, Kec.Medan Tuntungan pada hari selasa 18 oktober 2016.

“Terlihat 3 orang pria yang kemudian memborgol tangan syaiful dan istrinya yang bernama Indri tidak terima atas perlakuan mereka terhadap suaminya lalu dia berusaha menghalanginya dengan masih menggendong anaknya. Melihat ada kesempatan untuk kabur lalu syaiful melarikan diri. Nah saat itulah istrinya langsung ditembak tepat di kepalanya dan nggak lama para pelaku langsung melarikan diri.” Ujar Linda yang rumahnya tepat di depan rumah korban.

penembakan-misterius-terhadap-ibu-rumah-tangga-di-dalam-sebuah-mobil

Warga yang melihat kejadian itu langsung datang menolong dan Syaiful yang tadinya sembunyi langsung balik ke rumah. Linda menambahkan, “iya suaminya itu langsung ambil mobil pajeronya dan istrinya dibawa ke RS. Adam Malik. Kami gak tau apa sebenarnya penyebab dari penembakan ini.”

Kompol Fahrizal, Kasat Reskrim Polrestabes Medan masih membujuk Syaiful untuk dapat memberikan keterangan yang sebenarnya tapi dia masih belum mau berterus terang kepada kami.

Sebagian warga juga belum begitu mengenal dengan keluarga ini karena mereka baru sekitar 3 bulan pindah di rumah kontrakan itu.

“saya gak tau nama dari ibu itu karena dia orang baru disini, mereka menyewa di sekitar sini setelah beberapa minggu lebaran. Baru 3 bulanlah mereka disini. Dan penembakan ini terjadi begitu saja. Tadi pertama terdengar suara ribut-ribut dan terdengar suara letusan senjata api, saya datang dan melihat ibu itu tergelatak di dekat parit. Setelah menembak pelakunya langsung kabur. Kami gak tau itu polisi atau bukan,” kata Linda.

Beti yang merupakan Kepala Lingkungan I, Kel.Asam Kumbang juga mengaku belum lama kenal dengan korban karena mereka belum melapor jika telah mengontrak di tempat itu. “mereka belum pada lapor sama saya, makanya saya pun kurang tau mereka ini,” katanya sambil sibuk meladeni berbagai pertanyaan dari polisi.

Menurut Kompol Fahrizal, “ini kemungkinan terkait dengan kasus narkoba. Atau bisa saja karena masalah utang piutang.” Baca juga informasi mengenai GADIS CANTIK INI MENJADI GILA KARENA CINTANYA TAK DIRESTUI ORANG TUANYA.

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...