Home » Aneh & Unik » KASIHAN SEKALI NENEK INI DIBUANG OLEH ANAKNYA SENDIRI DI SEBUAH PANTI JOMPO, LIHAT VIDEONYA

KASIHAN SEKALI NENEK INI DIBUANG OLEH ANAKNYA SENDIRI DI SEBUAH PANTI JOMPO, LIHAT VIDEONYA

Unikdanlucu.com – Seorang anak dari kecil hingga dewasa tidak luput dari peran orang tua yang selalu mengurus, menjaga dan melindunginya. Dan peran seorang ibu sungguh sangat mulia sebab dialah yang melahirkan dan menjaga kita selama 24 jam setiap hari tanpa pernah cuti dan menerima upah/gaji hingga kita dewasa dan berpenghasilan sendiri. Tapi ketika kita sudah dewasa terkadang tidak sedikit yang melupakan semua jasa dan pengorbanan ibu kita. Seperti kisah seorang nenek yang bernama Sumarni, dia dibuang oleh anaknya sendiri di sebuah panti jompo yang terletak di Jl. Bina Marga no.58 Cipayung, Jakarta Timur.

Nenek yang telah berusia 73 tahun ini nampak meneteskan air mata dalam video yang berjudul “Senja di Panti Jompo” ketika menceritakan kisah hidupnya. Menurut pengakuannya dia berada di dalam panti jompo itu bukan karena keinginannya sendiri melainkan karena anaknya tidak mau mengurus dirinya di masa tuanya.

kasihan-sekali-nenek-ini-dibuang-oleh-anaknya-sendiri-di-sebuah-panti-jompo-lihat-videonya

Hal ini bukanlah penyebab utama dia menjadi sedih, yang paling membuat dia sangat sedih dan seperti diiris dengan pisau sembilu adalah jawaban dari anaknya saat dia bertanya bagaimana jika tidak ada panti jompo yang mau menerima dirinya. Dengan mata berkaca-kaca Sumarni menirukan ucapan dari anaknya, “ibu bisa menjadi pengemis jika ibu mau.”

Sungguh tidak pernah terpikir olehnya jika anak yang dia besarkan selama berpuluh-puluh tahun akan berkata seperti itu kepada dirinya. Tapi Sumarni tetap berusaha sabar menerima perlakuan dari anaknya itu dan kini Sumarni merasa lebih nyaman berada di Panti Jompo dibandingkan ketika bersama dengan anaknya di rumah. Baca juga informasi mengenai UNIK! ULAR INI MALAH MATI KERACUNAN SETELAH MENGGIGIT PAYUDARA SEORANG WANITA.

 

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...