Home » Aneh & Unik » Kasihan! Selama 2,5 Tahun di Penampungan, Anjing Ini Tak Ada Yang Mengadopsi. Ternyata..

Kasihan! Selama 2,5 Tahun di Penampungan, Anjing Ini Tak Ada Yang Mengadopsi. Ternyata..

Unikdanlucu.com – Seekor anjing malah berwarna cokelat ini mendadak viral dan menjadi perbincangan para netizen. Pasalnya anjing yang bernama Bear ini kisahnya sangat menyedihkan.

Selama 2,5 tahun, Bear tinggal di sebuah pondok penampungan milik Detroit Animal Welfare Group dan tak ada yang mengenalinya serta tak ada yang mau mengadopsinya.

Bear pertama kali ditemukan di Flint, Michigan, Amerika Serikat karena terlantar dan akhirnya dibawa ke tempat penampungan.

Berikut ujar Direktur DAWG yang bernama Kelly, LaBonty, Sabtu(24/6),

“Saat ditemukan Bear berusia sekitar 7 bulan dan kurus. Dia tinggal di pengasuhan untuk sementara waktu, tapi kemudian anak asuhnya memiliki keluarga yang pindah, dan mereka tidak bisa lagi merawatnya. Sepanjang tahun banyak yang tertarik untuk merawat Bear tapi pada detik terakhir mereka langsung berubah pikiran.

Kami juga telah membawanya ke ratusan acara adopsi selama bertahun-tahun, dan dia selalu terlewatkan setiap saat. Ini menjadi viral karena tampak gambaran yang sangat menyedihkan. Dia tertekan di kennel, seperti kebanyakan anjing terutama setelah dua tahun berada di kennel.

Biasanya dia hanya berbaring di tempat tidurnya dengan kepala tertunduk. Sebenarnya Bear adalah anjing yang sangat manis dan penuh kasih sayang yang hanya ingin dicintai. Tapi ada satu sebab sehingga dirinya tidak segera diadopsi yaitu Bear tidak cocok dengan hewan peliharaan yang lain.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Kalian Bakal Tepok Jidat Saat Melihat Cewek Seksi Ini Dari Depan

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...