Home » Aneh & Unik » Kasihan! Sudah Nabung Rp. 42 Juta, Pas Ditagih Uang Siswi Ini Tak Diakui Oleh Gurunya

Kasihan! Sudah Nabung Rp. 42 Juta, Pas Ditagih Uang Siswi Ini Tak Diakui Oleh Gurunya

Unikdanlucu.com – Seorang gadis usia 15 tahun yang berinisial RA ini mendadak kehilangan uang tabungannya selama ini di sekolah yang telah mencapai Rp. 42 juta.

Dan apesnya lagi adalah pihak sekolah tidak mengakui uang tabungan siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri(MTsN) Tumpang, Malang, Jawa Timur sejak kelas IX hingga lulus madrasah.

Berikut penuturan RA, “Bu, guru W nggak mau mengembalikan uang saya. Padahal Ibu saya nanya uangnya terus. Dan saat ditagih ibu guru selalu mengelak.”

Dan ternyata RA sempat ingin mengakhiri hidupnya lantaran sudah bingung dengan kondisi yang dia alami. Yaitu dengan cara mengkonsumsi obat sakit kepala dengan dicampur minuman bersoda. Untung saja nyawanya berhasil diselamatkan.

Sedangkan sang ibu yang bernama Wijayanti mengatakan bahwa, “Saya sih selama ini percaya saja, soalnya dulu waktu kelas 1 dan 2 (VII dan VIII) juga nabung nggak dikasih buku tabungan, namun uangnya mesti dikasih, kok pas kelas 3 (IX) malah ruwet. Setiap ditagih buku tabungan, guru tersebut berdalih sudah mencatat di buku catatan miliknya.”

Hingga saat ini masih belum diketahui bagaimana nasib uang tabungan RA yang telah diberikan kepada sang guru.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Inilah Akibat ‘The Power of Midnight Sale’

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...