Home » Aneh & Unik » Katanya Test Ride, Ternyata Pembeli Ini Bawa Kabur Kawasaki KLX 2013. Apes!

Katanya Test Ride, Ternyata Pembeli Ini Bawa Kabur Kawasaki KLX 2013. Apes!

Unikdanlucu.com – Sepeda motor kawasaki KLX 2013 dengan nopol D4214 JX ini dibawa kabur oleh pembelinya saat melakukan test ride. Dan akibatnya sang pemilik yang bernama Setiawan Yudha harus gigit jari.

Kejadian ini sendiri terjadi di jalan Terusan Pasundan, Kota Cimahi, Jawa Barat dan berikut penuturan lengkapnya seperti yang dikisahkan oleh Yudha, Sabtu(19/8),

“Awal mulanya itu motor dijual online oleh paman saya. Setelah beberapa waktu akhirnya ada 2 orang termasuk pelaku menghubungi paman untuk berniat COD. nah, datanglah mereka berdua ke TKP dan lihat-lihat motor. Mungkin memang kelihatan sudah pro dalam hal kaya gini sehingga tidak ada kecurigaan sama sekali. Setelah sedikit berbincang masalah motor, pelaku pun meminta untuk test ride. Karena dia dateng berdua dan menitipkan tasnya, jadi paman saya percaya. Tapi paman sempat bingung lantaran rekannya ditinggal oleh sang pelaku. Setelah sekitar 5 – 10 menit kok motor belum balik juga. Akhirnya paman saya tanya ke temannya ternyata dia tidak kenal juga. Rupa-rupanya dia adalah ojek online yang sama belum dibayar oleh pelaku. Makannya dia nunggu juga.”

Hingga saat ini motor Yudha masih belum diketahui keberadaannya.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Gadis Ini Jadi Incaran Para Pria Padahal Hanya Memiliki Satu Tangan

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...