Home » Aneh & Unik » KE-5 ANAK ANGKAT DIMASUKKAN KE PANTI SOSIAL YANG BERBEDA SETELAH PASANGAN INI MEMENANGKAN PROGRAM RENOVASI RUMAH

KE-5 ANAK ANGKAT DIMASUKKAN KE PANTI SOSIAL YANG BERBEDA SETELAH PASANGAN INI MEMENANGKAN PROGRAM RENOVASI RUMAH

Unikdanlucu.com – Awalnya pasangan suami istri yang bernama Devonda dan James Friday ini memasukkan sebuah permohonan untuk dapat mengikuti salah satu program renovasi rumah yang diadakan oleh sebuah stasiun televisi lokal sekitar 5 tahun yang lalu. Pasangan yang berasal dari Charlotte, Carolina Utara, Amerika Serikat ini mengaku memiliki 7 orang anak. Dimana ke-5 anaknya itu adalah anak hasil adopsi yang dilakukan oleh pasangan itu.

Lantaran kondisi rumah tak memungkinkan lima anak tersebut sementara harus tidur di garasi.

5 anak angkat diusir

Kemudian pihak penyelenggara akhirnya memilih pasangan ini untuk masuk di acaranya lantaran melihat ke-5 anaknya itu harus tinggal di garasi lantaran kondisi rumahnya yang tidak menungkinkan. Acara ini dibuat memang sebenarnya difokuskan untuk membantu para keluarga yang kurang mampu dan yang sedang membutuhkan bantuan untuk merenovasi rumah mereka.

Namun rupanya ini hanyalah siasat licik dari pasangan itu agar rumah mereka bisa direnovasi. Dan infromasi ini diperkuat berdasarkan dengan penuturan dari ke-2 orang anak angkatnya.

ke-5-anak-angkat-dimasukkan-ke-panti-sosial-yang-berbeda-setelah-pasangan-ini-memenangkan-program-renovasi-rumah

Acara yang ditampilkan pada tahun 2011 lalu itu menampilkan ke-5 anak yang diadopsi oleh Devonda dan James. Mereka itu semuanya adalah saudara kandung. Dan pada acara itu pasangan ini juga menyatakan komitmennya untuk selalu menjaga keutuhan keluarganya termasuk anak-anak yang mereka adopsi.

Namun beberapa bulan kemudian, salah satu anaknya di kirim ke panti sosial tepat setelah selesainya rekaman acara realiti renovasi rumah tersebut dengan alasan anak itu memiliki perilaku yang buruk.

Lalu adiknya yang bernama Kamaya juga ikut dikirimkan ke sebuah panti sosial yang berbeda dari kakaknya. Sehingga dalam waktu 1 tahun, ke-5 anak yang di adopsi itu sudah dikirim semua ke panti sosial. Mereka dikirim ke tempat yang berbeda-beda termasuk yang masih berusia 5 tahun itu.

5 anak angkat diusir

“Saya tahu dari awal bahwa ini semua adalah tentang uang. Dari hari pertama syuting ini semua adalah tentang uang,” Ujar Chris selaku penanggung jawab dari acara realiti itu.

Sementara dilain pihak, pasangan ini menyanggah jika mereka telah mengusir anaknya Chris dan Kamaya, sedangkan tentang kepergian anaknya yang lain disebabkan karena adanya campur tangan dari pihak Departemen Sosial.

Mereka ini rupanya pernah mencoba untuk mendatangi pengadilan dan meminta permohonan kepada pengadilan agar pasangan ini bisa mendapatkan anaknya kembali, tapi permintaannya itu ditolak oleh hakim.

Dan berikut kata hakim yang ditirukan oleh Kamaya,

“Kamu telah meninggalkan anak-anakmu dan sekarang ingin mereka kembali? Ini tidak akan berjalan seperti permintaanmu.”

Baca juga informasi mengenai SAMPAH MAKANAN DI RESTORAN INI SANGAT DISAYANGKAN, BIKIN NGELUS DADA.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...