Home » Aneh & Unik » Kedua Orang Tua Ini Disuruh Untuk Jaga Tempat Parkir, Dasa Anak Durhaka!

Kedua Orang Tua Ini Disuruh Untuk Jaga Tempat Parkir, Dasa Anak Durhaka!

Unikdanlucu.com – Lahan parkir di kota-kota besar memang akhir-akhir ini tengah menjadi sebuah kendala bagi pemilik kendaraan terutama mobil. Sebab dengan semakin banyaknya masyarakat yang bisa memiliki mobil dan tidak dibarengi dengan penambahan lahan parkir maka itu menjadi sebuah persoalan yang sangat kompleks.

Bahkan tak sedikit lahan parkir dijadikan bisnis yang sangat menguntungkan dan menjanjikan. Atau kalau kita sudah memiliki tempat yang bisa digunakan untuk memarkirkan mobil kita maka mau tidak mau kita harus menjaganya agar tidak dipakai orang lain.

Tapi bagaimana jika yang menjaga tempat parkir itu adalah orang tua kita? Tentu sangat kasihan bukan? Namun ada sebuah kejadian di Nanjing, China, dimana kedua orang tua ini diminta untuk menjaga lahan parkir sepanjang hari agar tidak digunakan oleh orang lain.

Dan bisa dipastikan setiap sore hari pasangan lansia ini selalu datang untuk mengawasi tempat parkir yang ada di dekat jembatan Yancang secara bergiliran. Hal itu dilakukan agar kedua anaknya bisa mendapatkan tempat untuk memarkirkan mobilnya jika pulang dari tempat kerjanya.

Mirisnya lagi adalah meski cuaca hujan, panas, atau sedang musim dingin, kedua orang tuanya ini tetap saja menjaga ruang parkir itu agar tidak digunakan atau diserobot mobil lain.

Benar-benar sungguh keterlaluan kedua anaknya ini. Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Kemarin Beli Baju Lebaran Bareng, Tapi Tunangan Dengan Cewek Lain, Nyeseknya Tuh Disini!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...