Home » Aneh & Unik » Kelakuan Wanita Yang Tampar Petugas Loket Ini Seperti Preman, Padahal Gelarnya Doktor, Miris!

Kelakuan Wanita Yang Tampar Petugas Loket Ini Seperti Preman, Padahal Gelarnya Doktor, Miris!

Unikdanlucu.com – Seorang wanita yang tiba-tiba menampar seorang petugas loket di check-in di penerbangan maskapai Perancis, Air France ini mendadak viral dan jadi berbincangan publik. Pasalnya wanita yang hendak terbang ke Perancis ini memiliki gelar doktor phd.

Wanita yang datang bersama dengan anaknya ini awalnya hendak check in namun dia sudah terlambat selama 14 menit. Alhasil sang petugas pun menyarankan dirinya untuk menguangkan kembali tiketnya alias di refund. Tapi siapa sangka wanita ini malah ngamuk dan langsung melayangkan tangannya ke wajah sang petugas loket. Petugas itu hanya bisa pasrah sambil menangis setelah ditampar oleh wanita tersebut.

“Aku harus terbang ke Paris untuk mengikuti sebuah acara pendidikan yang sangat penting bagiku!,” teriak wanita usia 36 tahun tersebut kepada sang petugas.

Akhirnya wanita ini diamankan oleh pihak kepolisian dan nantinya akan diproses lebih lanjut karena telah melakukan tindakan penganiayaan terhadap petugas loket bandara.

Netizen pun akhirnya ikut geram dengan aksi yang dilakukannya dan meminta kepada seluruh maskapai agar wanita itu tidak diijinkan terbang untuk selamanya.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Bikin Ngakak! Lihat Reaksi Remaja Ini Saat Melihat Hewan Langka Ini

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...