Home » Aneh & Unik » Kelas Unik! Disini Para Ayah Bisa Belajar Ngepang Secara Gratis

Kelas Unik! Disini Para Ayah Bisa Belajar Ngepang Secara Gratis

Unikdanlucu.com – Sebuah kelas yang unik dimana kelas ini dikhususkan bagi para ayah yang ingin belajar cara mengepang rambut putri kesayangan mereka. Kelas ini sendiri awalnya digerakkan oleh seorang Ayah yang bernama Phillippe Morgese yang ingin selalu melihat anak perempuannya tampil bak seorang putri.

Kegiatan semacam ini sudah banyak di negara bagian Florida, Amerika Serikat. Bahkan sejak tahun lalu Morgese sudah mengampanyekan gerakan yang diberi nama ‘Daddy Daughter Hair Factory” ini. Dan sejak diririkan Morgese tidak pernah memungut biaya untuk kegiatan ini , bahkan sekarang dirinya telah membuka kelas baru yaitu nail art. Ternyata peminatnya cukup banyak, ada sekitar 23 orang yang terdiri dari ayah kandung, ayah tiri dan juga ada kakek-kakek yang ingin mengikuti kelas kepang rambut dan nail art.

“Gerakan Daddy Daughter Hair Factory ini terinspirasi dari pengalaman pribadiku dimana dulu aku sering mengalami kesulitan saat menata rambut putriku, Emma waktu dia masih kecil. Seiring dengan berjalannya waktu aku mulai belajar banyak hal yang dapat memudahkan para ayah. Dengan diadakannya kelas tutorial ini, aku percaya bisa menolong lebih banyak para ayah di luar sana. Kelas ini bukan hanya sekedar soal mempelajari teknik mengepang rambut atau ilmu dasar merapikan rambut, tetapi juga dapat membangun koneksi spesial antara seorang ayah dengan putrinya. Sosok ayah itu sangat berperan penting dalam tumbuh kembang seorang anak. Rasanya semua orang sudah menyadari hal ini bukan? Selain tentunya menata rambut dan kuku adalah bagian dalam kehidupan kita sehari-hari,” ujar Morgese.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Cara Baru Menurunkan Berat Badan, Bermain Game Online

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...