Home » Aneh & Unik » Kelompok Cheerleader Ini Berangota Nenek-Nenek Berusia 70 Tahun
Kelompok Cheerleader Ini Berangota Nenek-Nenek Berusia 70 Tahun

Kelompok Cheerleader Ini Berangota Nenek-Nenek Berusia 70 Tahun

Para pemandu sorak atau yang sering dikenal dengan cheerleader biasanya dilakukan oleh para remaja dengan tampilan dan kekuatan fisik yang prima. Para cheerleader ini selalu dituntut untuk tampil energik, mengingat tugas mereka adalah untuk memberi semangat dalam sebuah pertandingan. Meski begitu, tampaknya hal ini tak berlaku bagi para anggota cheerleader Jepang Pom Pom.

Jepang Pom Pom merupakan nama sebuah tim cheerleader dengan anggota yang rata-rata sudah berusia 70 tahun. Bahkan dengan sengaja tim ini merekrut para anggotanya yang dianggap sudah lanjut usia berkisar 55 tahun hingga 70 tahun. Bahkan kabarnya cheerleader ini sudah memandu sorak dalam 20 tahun terakhir.

Adalah Fumie Tanako, yang merupakan pendiri Japan Pom Pom. Fumie Tanako sendiri saat ini berusia 84 tahun. Fumie mengaku kalau dulu dirinya adalah seorang pemalu dan tak memiliki cukup percaya diri. Hingga akhirnya, di usianya yang ke 53 tahun, wanita ini memutuskan untuk memberanikan diri berlatih menjadi pemandu sorak di Texas.

Baca juga informasi mengenai → Disuruh Berpura-Pura Pacaran, Anggota SWAT Malah Pacari Rekan Kerjanya

Setelah perceraiannya dengan sang suami, Fumie kemudian menekuni Cheerleader di usianya yang ke 60 tahunan. Fumie kemudian merekrut para anggotanya untuk mendirikan Japan Pom Pom yang sekarang sudah berdiri. Sudah beberapa kali cheerleader lansia ini diundang dalam acara olahraga dan mendapat sambutan yang meriah dari para penonton. Mereka salut atas semangat tinggi para nenek-nenek ini untuk tetap aktif di usia senja mereka.

Bahkan belum lama ini, Japan Pom Pom diundang dalam sebuah acara bertajuk USA Nationals. Meski mereka tak dapat menampilkan aksi akrobat karena tubuh mereka tak lentur lagi, namun penampilan mereka tetap memukau. Para anggota Japan Pom Pom terlihat energik dan menari dengan kompak dengan mengenakan kostum berwarna merah muda.

Yuk simak videonya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...