Home » Aneh & Unik » Keluarga Tolak Hadir Setelah Pasangan Ini Memilih Menikah Tanpa Busana, Aneh!

Keluarga Tolak Hadir Setelah Pasangan Ini Memilih Menikah Tanpa Busana, Aneh!

Unikdanlucu.com – Sepasang sejoli ini akhirnya memutuskan menikah tanpa mengenakan pakaian sehelai pun di tubuh mereka. Oleh sebab itulah pihak keluarga dari Jeff Adams dan Sue ini menolak untuk hadir di acara pernikahan mereka.

Nampak dalam foto tersebut, Jeff yang berasal dari Inggris ini terlihat hanya mengenakan sandal jepit dan di dadanya terdapat bunga yang ditempel. Sedangkan Sue yang berasal dari Selandia Baru hanya mengenakan kerudung dan sandal putih.

Kedua pasangan ini menikah di sebuah resort naturist di Queensland, Australia tanpa mengenakan busana pengantin dan berikut ujar ibu dari 3 orang anak yang juga seorang pembuat roti tersebut,

“Inilah kesempatan saya untuk memiliki pernikahan yang saya inginkan, karena pertama kali saya menikah, saya membenci hari itu. Selama bertahun-tahun hidup saya berkisar pada bersikap dan mengatakan apa yang orang lain inginkan, dan saya telah berkembang dari hal itu sekarang. Pernikahan itu tentang Jeff dan aku dan hubungan kita, dan memang begitulah seharusnya. Jika orang tidak menyukainya, kami benar-benar tidak peduli.”

“Saya bukan pembelanja yang besar, asalkan saya memiliki cincin, saya tidak peduli dengan hal lain, tidak harus membeli gaun itu hanya bonus. Hari itu indah sekali,” tambahnya.

Sedangkan sang suami, Jeff yang juga berprofesi sebagai tukang besi dan teknisi ini mengatakan bahwa,

“Kami tidak menginginkan semua omong kosong pernikahan besar tradisional. Kami ingin melakukan sesuatu untuk kami. Kami cukup terbuka dengan teman dan keluarga kita tentang bagaimana hal itu akan berhasil dan mengatakan kepada mereka bahwa mereka dapat datang jika mereka menginginkannya. Meskipun tidak ada keluarga kami yang hadir, kami sangat senang dengan pernikahan kami seperti apa adanya. Pertama kali saya telanjang, itu agak aneh dan bagian tersulit untuk mulai telanjang di tempat pertama, tapi begitu melakukannya, rasanya normal dan alami. Sangat sulit menyakinkan seseorang yang bukan berasal dari masyarakat bahwa itu tidak seksual, tapi rasanya normal dan alami bagi kita untuk telanjang.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Surat Balasan Dari Nintendo Untuk Anak Tuna Netra Ini Bikin Mewek!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...