Home » Aneh & Unik » Kemaluan Pria Tua Ini Jadi Korban Gara-Gara Nekat Menyerobot Lahan Parkir

Kemaluan Pria Tua Ini Jadi Korban Gara-Gara Nekat Menyerobot Lahan Parkir

Unikdanlucu.com – Tentu lahan parkir di sebagian kota besar telah menjadi sebuah permasalahan yang cukup serius. Bahkan ada beberapa negara yang menerapkan biaya sewa tempat parkir yang sangat tinggi.

Nah kali ini hanya gara-gara rebutan lahan parkir maka kemaluan si bapak tua ini harus jadi korban. Kejadian ini sendiri terjadi di Minsk, Belarusia dimana ada seorang pemuda yang sudah bersusah payah dalam membersihkan salju setinggi betis untuk memarkirkan mobil sang istri.

Namun ternyata tempat parkir yang dia bersihkan itu malah diserobot oleh si pria tua yang seenaknya saja memarkirkan mobilnya. Pria ini sebenarnya sudah mencoba untuk meminta pria tua itu memindahkan mobilnya ke tempat lain lantaran dia sudah susah payah membersihkan tumpukan salju di tempat itu.

Karena tidak ditanggapi dan pria tua itu tidak mau memindahkan mobilnya maka terjadilah percekcokan diantara keduanya sehingga pria muda yang telah dikuasai oleh emosi itu langsung menganiaya pria tua itu dengan menginjak kepala dan pahanya.

Akhirnya pria tua yang telah babak belur itu dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka yang cukup parah pada bagian kemaluannya sehingga dokter harus mengoperasi kemaluan pria tua itu. Akibat dari menyerobot lahan parkir, pria tua itu kini telah kehilangan kemaluannya untuk selamanya.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Supir Taxi Ini Dianugerahi Sertifikat Kejujuran Dari Pemerintah dan Ditawari Pekerjaan Dengan Gaji Rp. 45 Juta

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...