Home » Lucu » Kemaluanku Di Patok Ayam
Kemaluanku Di Patok Ayam

Kemaluanku Di Patok Ayam

unikdanlucu.com – kosim : dir perasaan dari kemarin kamu pake sarung melulu gak diganti­-ganti,kenapah sih? pake celana ke, kolor ke,,,
kodir : ada ajah… mau tau aja sih lu!
kosim : ih aku kan sohibmu, wajarkan aku nanyain?
kodir : ya..ya..
kosim : kenapa donk kenapa? gak punya celana ma kolor ya? memalukan banget sih lho. xixixi
kodir : bukan sim, kemaluan gue kemarin habis di patok ayam
kosim : haha, ada2 ja lho! ‘serombongan sperma menuju ovarium” setelah beberapa saat perjalanan sperma terakhir berteriak kepada sperma yang paling depan…..” woy udah mau nyampe belum?? sperma paling depan menjawab ” belum masih jauh ” beberapa saat kemudian sperma paling belakang kembali bertanya” udah nyampe ya ” di jawab oleh sperma paling depan dengan nada kesal ” kita masih di kerongkongan tau “………… hahhaaha………

Baca juga informasi mengenai5 Fakta Bisnis Prostitusi Yakuza yang Ternyata Sangat Mengerikan

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...