Home » Aneh & Unik » Kembalikan Lukisan Senilai Rp. 21 Miliar, Sopir Taksi Jujur Ini Tuai Banyak Pujian

Kembalikan Lukisan Senilai Rp. 21 Miliar, Sopir Taksi Jujur Ini Tuai Banyak Pujian

Unikdanlucu.com – Sebuah kejadian yang tak terduga ini tengah dialami oleh seorang pemilik lukisan karya Concetto Spaziale yang bernilai hingga Rp. 21 Miliar. Ketika itu sang pemilik sedang menuju ke sebuah galeri seni modern di Paris dengan menggunakan taksi. Tapi ternyata lukisan karya artis Argentina yang bernama Lucio Fontana itu tertinggal di bagasi belakang taksi yang dia tumpangi.

Pemilik lukisan ini tak sadar jika masih ada barang berharga yang tertinggal di dalam bagasi taksi karena dia sedang sibuk menerima telepon penting dari seseorang. Dan sehari kemudian dia baru ingat namun dia juga lupa dimana barang itu diletakkan sehingga dirinya melaporkan kejadian ini kepihak kepolisian setempat.

Pihak kepolisian pun juga sempat kebingungan untuk mencari karya seni yang bernilai seni tinggi karena sang pemilik juga tidak ingat taksi yang digunakannya. Tapi rupanya sang pengemudi taksi itu sangatlah jujur dan mengembalikan barang yang tertinggal di bagasi taksinya setelah mengetahuinya. Dan akhirnya sikap jujur dari sopir taksi ini tuai beragam komentar positif dari para netizen.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Hewan Dengan Bentuk Yang Aneh Ini Bikin Heboh Para Nelayan!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...