Home » Aneh & Unik » Kentut Pada Saat Operasi, Tiba-Tiba Api Berkobar Di Atas Tubuh Pasien
Kentut Pada Saat Operasi, Tiba-Tiba Api Berkobar Di Atas Tubuh Pasien

Kentut Pada Saat Operasi, Tiba-Tiba Api Berkobar Di Atas Tubuh Pasien

unikdanlucu.com – Demi menyelamatkan hidup seseorang, sebagai dokter yang profesional pasti akan berusaha sebaik mungkin saat menangani pasiennya yang tengah menjalani operasi. Sebab jika tidak dilakukan secara hati-hati, tindakan operasi yang memiliki resiko yang cukup tinggi dan memakan waktu yang cukup lama itu bisa saja malah membuat nyawa pasiennya melayang.

Tapi ada sebuah kejadian yang sangat aneh sekaligus mengejutkan saat para tim dokter sedang melakukan operasi laser pada seorang wanita untuk leher rahimnya yang dilakukan di sebuah rumah sakit Tokyo Medical University, ShinjukuWard, Jepang pada bulan April lalu.

Ditengah-tengah operasi yang sedang dilangsungkan tiba-tiba muncul sebuah kobaran api yang tak biasa di atas tubuh pasiennya. Dan anehnya kobaran api itu muncul setelah pasien yang wanita yang berumur 30 tahun itu kentut/buang angin. Akibatnya pasien ini mengalami luka bakar yang cukup serius pada bagian badan, pinggang dan kakinya.

Berdasarkan penyelidikan yang dilakukan oleh tim ahli eksternal, diketahui bahwa kemungkinan terjadinya kobaran api itu disebahkan kentut yang terpapar sinar laser bedah yang sedang digunakan.

“ketika kentut pasien keluar, gas tersebut terkena laser sehingga menimbulkan api,’ ujar salah satu tim ahli dalam laporan yang mereka temukan.

Baca juga informasi mengenaiPENGEMUDI PRIA INI MENGANIAYA WANITA PETUGAS PINTU TOL CIPALI

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...