Home » Aneh & Unik » Kepala Pria ini Di Penggal Usai Ketahuan Berselingkuh Dengan Istrinya
Kepala Pria ini Di Penggal Usai Ketahuan Berselingkuh Dengan Istrinya

Kepala Pria ini Di Penggal Usai Ketahuan Berselingkuh Dengan Istrinya

Desa Mokusato Kec.Sangkub Kab.Bolaang Mongondow Utara-Sulut mendadak digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa kepala. Masyarakat menemukan mayat ini telah tergeletak di atas tanah dalam keadaan hanya memakai celana saja. Dan tubuhnya penuh luka seperti bekas luka bacok benda tajam yang cukup dalam sehingga terlihat daging merah yang menganga dengan masih mengeluarkan darah segar. Yang lebih miris adalah ketika tubuh korban ini sudah tidak ada kepalanya karena telah dipenggal oleh pelaku.

Dari beberapa sumber disekitar tempat kejadian mengatakan bahwa mereka mendengar pembunuhan yang terjadi karena masalah perselingkuhan. Dan hal ini membuat geram si suami karena cemburu melihat istrinya telah berselingkuh dengan korban. Pelaku yang telah memotong kepala korban lalu membawa potongan kepala itu ke rumah untuk diperlihatkan kepada istrinya. Demikian kata dari sumber yang tidak mau disebutkan namanya tersebut.

Sementara itu Kapolsek Sangkub, AKP Marten Maapi sedang dalam perjalan menuju ke TKP ketika berusaha dihubungi melalui telepon genggamnya. Namun Pelaku telah berhasil diamankan oleh personilnya dan saat ini telah dibawa ke kantor dan dijebloskan di balik jeruji besi sambil menunggu untuk dimintai keterangannya mengenai motif dibalik kasus pembunuhan sadis ini.

Dia menjelaskan bahwa pelaku berinisial NM yang berusia sekitar 35 tahun warga Tombolango Kec. Sangkub dan korban setelah diketahui identitasnya bernama Rinto Hasan warga Desa Mokusato yang masih berumur 32 tahun ketika dibunuh oleh korban.

Baca juga informasi mengenai → Astaghfirullah, Ayah Kandung Tega Mengikat Anak Kandungnya Di Pohon

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...