Home » Aneh & Unik » Kepala Sekolah SMP di Riau Bikin Geram, Tampar 46 Siswanya Yang Bolos Sekolah

Kepala Sekolah SMP di Riau Bikin Geram, Tampar 46 Siswanya Yang Bolos Sekolah

Unikdanlucu.com – Kembali lagi para netizen dibuat geram dengan aksi yang dilakukan oleh para oknum pendidik yang ada di sekolah. Dan kali ini telah terjadi penamparan terhadap 46 orang siswa SMP di Panipahan, Kec.Palika, Kab.Rokan Hilir, Riau yang dilakukan oleh sang Kepala Sekolah yang bernama Mahir Simamora (57).

Akibat perbuatannya itu, Mahir dilaporkan oleh para orang tua siswa ke polisi. Dan berikut ujar dari Kombes Guntur Aryo Tejo, Kabid Humas Polda Riau,

“Tersangka tindak pidana kekerasan terhadap anak telah kami amankan setelah mendapatkan laporan dari pihak orang tua siswa. Tindakan kekerasan ini terjadi saat tersangka masuk ke ruangan kelas dengan emosi karena banyaknya murid yang tak masuk sekolah. Dia kemudian memukul ke-46 orang siswanya yang tidak masuk sekolah pada hari rabu. Mereka ada yang dipukul satu kali dan ada yang sampai dua kali. Ada yang dipukul di pipi dan ada yang dipukul di belakang kepalanya. Akibat dari pemukulan tersebut, ada siswa yang mengalami memar di bagian pipi, ada yang lecet di telinganya. Atas kejadian tersebut, para orang tua korban merasa tidak senang sehingga melaporkan ke Polsek. Dan saat ini tim masih melengkapi berkas pemeriksaan. Dan akan membawa semua korban untuk visum.”

Bagaimana Menurut Kalian? Bukannya seharusnya mereka ini didik dengan benar bukannya dipukuli dengan sembarangan bukan?

Baca Juga Informasi Mengenai Dua Calon Walikota Jepang Ini  Bikin Warga Bingung, Namanya Sama Persis. Unik dan Jarang Terjadi!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...