Home » Aneh & Unik » Keramas Tanpa Buka Aurat, Ternyata Cewek Ini Adalah… Lihat Videonya

Keramas Tanpa Buka Aurat, Ternyata Cewek Ini Adalah… Lihat Videonya

Sebuah iklan memang menuntut kreatifitas tinggi. Karena pada dasarnya iklan bertujuan untuk memasarkan produk dan membuat konsumen tertarik untuk membeli. Di beberapa negara, bahkan iklan memiliki jalinan tersendiri dan kadang tidak memiliki hubungan dengan produk yang dijual.

Iklan yang seringkali kocak, panjang, dan tidak nyambung ini biasanya adalah iklan Thailand atau Jepang. Tapi jangan salah sebab Malaysia juga punya sebuah iklan yang berakhir plot twist lho!

Pernah tidak kamu bayangkan keramas tapi tidak membuka aurat? Di tiap iklan shampo, tentu saja rambut sang model dibiarkan tergerai indah. Sebab shampo memang bertujuan untuk menjaga keindahan mahkota kepala dan merawatnya agar terlihat sehat serta berkilau. Tapi di iklan satu ini, model tak perlu susah-susah membuka hijab lho.

Gadis yang menjadi model dalam iklan kreatif satu ini membiarkan kepalanya tertutup hijab namun dia memeragakan adegan keramas! Kok bisa? Bisa saja, sebab iklan yang dibintangi oleh gadis cantik ini bukan iklan shampo melainkan iklan kerudung. Plot twist bukan?

Iklan kreatif dan ajaib ini bertujuan untuk memasarkan produk hijab Escarves, sebuah retail hijab asal negeri jiran. Permintaan akan penutup kepala di Malaysia memang cukup banyak. Oleh sebab itu, brand Escarves ini menggunakan langkah kreatif untuk membuat produknya semakin laris di pasaran.

Well, tak cuma warga Malaysia saja yang akhirnya tertarik menonton iklan berdurasi dua menit lebih ini tapi warga Indonesia juga tertarik. Dan yang jelas, iklan hijab ini sangat menghibur!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...