Home » Aneh & Unik » Keren!! 2 Bocah SMP Ini Berani Hadang Pengguna Motor Yang Lewat Jalur Sepeda di Bogor. Kisahnya Viral!

Keren!! 2 Bocah SMP Ini Berani Hadang Pengguna Motor Yang Lewat Jalur Sepeda di Bogor. Kisahnya Viral!

Unikdanlucu.com – Sudah seharusnya bagi pengendara sepeda motor menaati peraturan dan tata cara dalam berkendara di jalanan. Sebab sekarang sudah ada jalur khusus yang memang digunakan untuk para pengguna sepeda. Namun rupanya masih saja para pengendara ini mencuri hak dari para pengguna sepeda dengan menggunakan jalur khusus tersebut.

Oleh sebab itulah kenapa akhirnya kedua bocah yang masih duduk di Bangku Sekolah Menengah Pertama Al Buniyan dan Sekolah Menengah Pertama Pembangunan 1 Bogor itu melakukan aksi penghadangan tersebut.

Para pengguna jalan yang masuk di jalur khusus sepeda di sepanjang jalan Otto Iskandardinata, Bogor Tengah itu langsung saja dihadang oleh kedua bocah yang bernama Wildan dan Mahesa Zenar itu dengan menggunakan sepedanya. Mereka kemudian menyuruh para pengendara motor itu untuk mengambil jalur yang sudah disediakan.

Berikut ujar salah satu bocah itu dengan nada kesal, “saya lihat di instagram banyak yang komen makanya datang ke sini. Ini kan jalur sepeda, terus udah jelas-jelas ada pembatasnya kenapa masih ada yang melanggar melewati jalur sepeda ini. Kalau seperti ini kan sama aja dengan perampasan hak para pengguna sepeda. Saya sih mengharapkan agar di pasangi pembatas agar para pengendara tidak masuk ke jalur sepeda. Disini kita juga masuk ke dalam komunitas sepeda yang bernama Bogor Massager Servis.”

Diketahui aksi dari kedua bocah itu berlangsung dari pukul 12 siang hingga pukul 6 sore dan sepertinya akan berkelanjutan jika dirasa masih ada banyak pengendara sepeda motor yang masih masuk ke dalam jalur pengendara sepeda. Dan berikut ini adalah video rekamannya:

Baca Juga Informasi Mengenai Viral! Penampakan Kuntilanak Yang Terbang Saat Ada Tawuran Warga Ini Membuat Heboh Netizen!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...