Home » Aneh & Unik » Keren Abis! Mobil Ini Dapat Melaju 100 Tahun Tanpa Perlu Isi Ulang Bahan Bakar

Keren Abis! Mobil Ini Dapat Melaju 100 Tahun Tanpa Perlu Isi Ulang Bahan Bakar

Unikdanlucu.com – Mobil yang bisa melaju hingga 100 tahun tanpa perlu mengisi ulang bahan bakar ini diperkenalkan oleh sebuah perusahaan yang bernama Laser Power Systems. Mobil konsep ini menggunakan tenaga torium. Dimana Torium sendiri merupakan salah satu materi terpadat yang ada di bumi ini.

Thor ini mampu memberikan engergi sebanyak 20 juta kali lipat dibandingkan dengan batubara dalam ukuran yang sama. Bahkan dengan kemampuannya yang sangat menakjubkan itu, torium bisa digunakan sebagai sumber energi baru yang sangat idel terutama dalam hal sumber energi alternatif dengan biaya yang murah. Bahkan sangat cocok untuk tempat-tempat yang masih sangat terpencil di berbagai pelosok wilayah yang ada di berbagai belahan dunia yang masih belum dapat menikmati listrik.

Namun sayangnya Torium ini tidak akan digunakan sebagai sumber bahan bakar untuk mobil dalam waktu yang dekat ini,

“Mobil bukanlah minat utama kami. Para pembuat mobil tidak ingin membelinya. Sebab masih tingginya kepentingan besar dalam bisnis bahan bakar fosil serta kurangnnya minat dari produsen mobil adalah kendala dalam membuat mobil bertenaga torium. Padahal torium memiliki rentang penggunaan yang panjang dan jumlah energi yang dihasilkan olehnya sangat luar biasa. Bahkan turbin yang bertenaga torium kecil bisa digunakan sebagai alternatif untuk penghasil daya yang murah,” demikian ujar dari Dr. Charles Stevens, CEO Laser Power Systems.

Wah sayang sekali ya..Padahal jika mobil itu dijual dipasaran maka kita bisa menghemat uang untuk membeli bahan bakar. Bagaimana menurut kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Heboh! Gara-Gara Overdosis Viagra, Pria Muda Tewas Dengan Penis Yang Masih Ereksi!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...