Home » Cinta » Keren! Pasangan Ini Tetap Menikah Meski Banjir Setinggi Lutut

Keren! Pasangan Ini Tetap Menikah Meski Banjir Setinggi Lutut

Unikdanlucu.com – Sebuah Topan Nina atau Nock-Ten ini telah membuat sekitar 380 ribu warga Filipina harus segera menuju ke tempat-tempat pengungsian untuk berlindung. Namun rupanya himbauan itu tidak berlaku bagi pasangan Maria Cyrill Hernandez dan Mark John Martinez ini. Pasalnya meski keadaan lingkungan di sekitar tempat acara pernikahan yang akan dilangsungkan itu mengalami banjir setinggi lutut, mereka tetap melanjutkan pernikahan mereka.

Keren! Pasangan Ini Tetap Menikah Meski Banjir Setinggi Lutut

Awalnya pasangan ini sempat putus asa dengan keadaan yang seperti ini, namun akhirnya dengan tekat yang bulat akhirnya Maria tiba di lokasi pernikahan dengan dibantu dari para tetangganya sedangkan sang pengantin pria menggunakan sepeda motor 3 jam kemudian. Karena jalanan yang dilalui ada pohon tumbang dan juga tiang listrik yang menutupi akses jalan.

Keren! Pasangan Ini Tetap Menikah Meski Banjir Setinggi Lutut

Rupanya Maria juga sempat akan pingsan lantaran dirinya mengalami kelelahan dan juga telah hamil 5 bulan. Tak pelak apa yang mereka lakukan ini langsung menjadi viral di berbagai media sosial. Berikut foto sang pengantin saat berada di atas perahu kecil sebagai kendaraan pernikahan mereka.

Keren! Pasangan Ini Tetap Menikah Meski Banjir Setinggi Lutut

Inilah bukti dari kekuatan cinta yang mengalahkan segalanya termasuk banjir. Mereka berdua merasa sangat senang karena akhirnya bisa menikah meski harus menjinjing pakaiannya agar tidak basah.

Baca Juga Informasi Mengenai Hebat! Meski Kehilangan Tangan dan Kaki, Remaja Ini Bangkit Menjadi Seorang Pelukis

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...