Home » Aneh & Unik » Kesal Di Suruh Sholat Jumat Remaja Ini Tega Tebas Kaki Sang Nenek Hingga Putus
Kesal Di Suruh Sholat Jumat Remaja Ini Tega Tebas Kaki Sang Nenek Hingga Putus

Kesal Di Suruh Sholat Jumat Remaja Ini Tega Tebas Kaki Sang Nenek Hingga Putus

www.unikdanlucu.com – Peristiwa ini terjadi di tengah hari saat umat muslim menunaikan shalat jumat. Seorang pemuda usia 19 tahun dengan inisial MA ini tega memotong kaki neneknya sendiri yang telah merawat dirinya sejak dari usia 2 tahun sepeninggal dari ibunya. Akibatnya nenek yang bernama Parni dan telah berusia 89 tahun ini harus dilarikan ke rumah sakit RSUD Setjonegoro Wonosobo di Jl. Rumah Sakit No.1 Wonosobo, Kec. Wonosobo, Kab.Wonosobo, Jawa Tengah untuk segera mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Kesal Di Suruh Sholat Jumat Remaja Ini Tega Tebas Kaki Sang Nenek Hingga Putus

Sebelum peristiwa ini terjadi diketahui bahwa saat itu jam 12.10 wib Nenek Parni sedang beristirahat di ruang tamu rumahnya yang berada di Jl. Bejiarum, Kab.Wonosobo menyuruh cucunya untuk melaksanakan sholat jumat sebagai umat muslim yang baik. Namun rupanya niatan baik dari nenek Parni ini tidak direspon dengan baik oleh cucunya sehingga MA terlihat kesal dan dendam kepada neneknya. Dan setelah dirinya melihat ada kesempatan untuk memberikan pelajaran kepada neneknya langsung saja diambilnya parang dari dapur dan ditebaskan ke arah kaki kiri neneknya hingga putus.

MA sendiri adalah anak dari putra pertamanya yang bernama Didik. Ayahnya bekerja sebagai tukang bangunan di luar kota. Dan kasus ini sekarang tengah ditangani oleh Polsek Wonosobo.

Baca juga informasi mengenaiRemaja 16 Tahun Tewas Mengenaskan Dengan Ranting Kayu Menancap Di Kemaluan

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...