Home » Aneh & Unik » Kesal Suara Berisik, Anak Ini Potong Tali Pengaman Pria Pekerja di Gedung Pencakar Langit

Kesal Suara Berisik, Anak Ini Potong Tali Pengaman Pria Pekerja di Gedung Pencakar Langit

Unikdanlucu.com – Gara-gara kesal dengan suara berisik dari pengeboran sebuah proyek, anak ini nekat mengambil pisau dan memotong tali pengaman seorang pria pekerja di gedung pencakar langit hingga hampir jatuh.

Pria yang hampir menjelang maut akibat kejadian tak terduga itu bernama Liu Mai. Saat itu Liu sedang melakukan pengecekan dari keamanan sistem listrik dan penerangan dari salah satu sisi gedung dan kebetulan Liu sedang melakukan pengeboran.

Kemungkinan suara dari pengeboran yang dlakukan oleh Liu itu telah mengganggu si anak yang sedang asyik menonton film kartun di dalam apartemennya. Sehingga anak ini nekat melakukan tindakan yang seperti itu.

Berikut keterangan dari Liu.”Aku saat itu sedang mengebor salah satu sisi gedung dan aku melihat ada seorang anak yang memotong tali pengamanku. Aku sudah berkali-kali memintannya untuk menghentikan aksinya itu. Tapi dia tidak menggubrisnya. Akhirnya tali pengamanku putus dan aku jatuh tersangkut selama 40 menit dan beruntung para petugas berhasil mengangkatku dan menyelamatkan nyawaku.”

Setelah mendengar kejadian yang sangat mengerikan ini, orang tua dari bocah itu langsung mendatangi Liu dan meminta maaf atas apa yang telah dilakukan oleh sang anak. Ayah dari bocah itu yang bernama Tang Peng pun berkata bahwa, “saya berjanji bahwa anak saya tidak akan melakukan hal yang berbahaya seperti itu lagi. Dan setelah ini saya akan membawa anak saya ke terapis untuk mengendalikan amarahnya yang sering tidak terkontrol.”

Dari kejadian ini kita dapat belajar bahwa sebagai orang tua, seharusnya kita dapat lebih memperhatikan anak kita dengan baik. Agar kejadian seperti yang menimpa Liu ini tidak terulang lagi.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Inilah 8 Tutorial Sederhana Yang Bikin Jengkel Sekaligus Bikin Ketawa

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...