Home » Aneh & Unik » Ketiga Sahabat Ini Berhasil Raup Puluhan Juta Dari Hasil Olahan Kayu

Ketiga Sahabat Ini Berhasil Raup Puluhan Juta Dari Hasil Olahan Kayu

Unikdanlucu.com – Sejumlah aksesoris dari olahan kayu yang dibuat oleh ketiga orang sahabat yang bernama Nael, Andrew dan Bimo ini rupanya telah dilirik oleh para konsumen.

Bahkan dengan usaha aksesoris fashion ini mereka mampu meraup omzet hingga Rp. 40 juta per bulan. Berikut penuturan Nael saat menjelaskan produk dan awal mula mereka menjalankan bisnis ini, Sabtu(28/10),

“Jadi kita memproduksi barang kayu tapi lebih ke fashion, mulai dari tas, briefcase, card holder, atau money clip. Awalnya modal kami hanya Rp. 5 juta yang digunakan untuk membuat satu produk. Berkali-kali bikin hingga 6 bulan untuk prototipenya. Itu trial error terus, jadi gagal-gagal terus. Baru kemudian 6 bulan berhasil. Rupanya konsumen mulai melirik produk kami, Sanoesa yang kami jual dengan harga kisaran Rp. 199 ribu – Rp. 4,5 juta.

Jadi memang dari awal kita ingin buka bisnis, tapi kita pilih-pilih yang baiknya. Lalu kita pilih kayu karena memang kita senang dengan furniture dan seperti itu. Tapi enggak mau bikin furniture. Nah jadilah itu bikin bisnis fashion dengan kayu, dan sampai sekarang kita fokus ke sini, enggak ada kerja yang lain. Dari bisnis ini kita ingin merubah paradigma orang kalau yang tadinya kayu hanya sebagai furniture, tapi bisa juga menjadi yang lain, misalnya untuk fashion. Kita juga ingin mengedukasi kalau orang biasa maunya pakai brand luar tapi sebetulnya brand dalam negeri juga banyak yang berkualitas bagus.”

Baca Juga Informasi Mengenai Wanita Ini Raup Ratusan Juta Dari Keripik Sayuran

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...