Home » Aneh & Unik » Ketiga Wanita Ini Mendadak Dikepung Hingga 20 Polisi Gara-Gara Pamer Payudara di Pantai

Ketiga Wanita Ini Mendadak Dikepung Hingga 20 Polisi Gara-Gara Pamer Payudara di Pantai

Unikdanlucu.com – Sebenarnya beberapa negera tidak melarang para warganya untuk bertelanjang dada ketika berjemur di pantai, tapi rupanya tidak di pantai Necochea, Buenos Aires, Argentina. Pasalnya negara ini melarang bertelanjang dada bagi para turis wanita yang sedang berada di pantai.

Kejadian ini bermula ketika ada 3 orang turis wanita yang membiarkan payudaranya telanjang di pantai dan telah membuat para turis yang lain menjadi terganggu. Akhirnya ada beberapa turis lain yang kemudian menghubungi petugas kepolisian setempat.

Tak berapa lama petugas sebanyak 20 orang datang dan mengepung ketiga wanita yang bertelenjang dada itu. “Saat polisi menyuruh mereka menutup payudaranya karena orang-orangg sudah muak melihat mereka. Mereka juga disuruh pergi dan mencari pantai lain bagi kaum nudis. Pada satu titik, pembicaraan mereka semakin memanas. Dan terlihat saling cekcok. Tapi akhirnya mereka bertiga bersedia untuk pergi dari pantai setelah dipaksa oleh para petugas,” ujar salah seorang turis yang ada di lokasi kejadian.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Pemain NBA Tertinggi di Dunia Ternyata Masih Berusia 16 Tahun

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...