Home » Aneh & Unik » KETIKA DIANGKAT JENAZAH BOCAH INI MEMBUAT KAGET PENGGALI KUBUR

KETIKA DIANGKAT JENAZAH BOCAH INI MEMBUAT KAGET PENGGALI KUBUR

Unikdanlucu.com – Kembali lagi terjadi dugaan tindak kekerasan terhadap anak dibawah umur yang dilakukan oleh ibu tiri yang berujung pada kematian. Dafa anak usia 7 tahun yang masih duduk di bangku SDN Larangan Utara 2 Tangerang kelas 1 ini telah dianiaya oleh Yanti, yaitu ibu tiri korban.

Kini jenazah dari Dafa telah dimakamkan di TPU Puri Beta, Ciledug, Tangerang oleh keluarganya. Menurut informasi dari penggali kuburan yang bernama Makmur, “ada sekitar 20 orang yang datang dan itu juga nguburnya dadakan soalnya saya nguburin pas malam jumat. Bapaknya hadir saat proses penguburan tapi ibu tirinya saya tidak lihat, mungkin juga karena sudah malam dan agak gelap juga.”

ketika-diangkat-jenazah-bocah-ini-membuat-kaget-penggali-kubur

Menurut penuturan dari warga sekitar tempat tinggalnya, ada kejanggalan pada kematian dari bocah ini. Untuk mengetahui akan kebenaran dari penyebab kematian Dafa, pihak kepolisian lalu membongkar kembali makam Dafa. Hal ini dilakukan untuk melihat kondisi tubuh Dafa dengan dilakukan otopsi dan uji forensik yang dihadiri juga oleh ahli forensik dari Polda Metro Jaya agar kasus kematian Dafa bisa segera terungkap.

ketika-diangkat-jenazah-bocah-ini-membuat-kaget-penggali-kubur

Saat itu Makmur yang bertugas menggali kuburan Dafa berkata, “saat saya membongkar makam tidak ada masalah, tapi ketika tubuh jenazah ini saya angkat langsung tercium bau busuk yang sangat menyengat di hidung dan tubuhnya juga sudah membengkak.”

Disekitar makam yang telah dibongkar itu kemudian di berikan garis batas polisi oleh para petugas kepolisian. Hasil dari otopsi ini akan segera diungkapkan ketika telah keluar, kira-kira minggu depan. Baca juga informasi mengenai LELAKI BEJAT INI MEMPERKOSA ANAKNYA DARI SD HINGGA SMA.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...