Home » Aneh & Unik » Keunikan Kampung ‘Teletubbies’ Jogja Ini Bikin Betah Wisatawan Karena Sangat Keren Dan Penuh Warna!

Keunikan Kampung ‘Teletubbies’ Jogja Ini Bikin Betah Wisatawan Karena Sangat Keren Dan Penuh Warna!

Unikdanlucu.com – Dengan berbagai macam destinasi wisata yang dimiliki, kota Yogyakarta tak pernah sepi dari para wisatawan yang selalu berkunjung untuk menikmati seluruh destinasi wisata yang ada di kota pelajar ini.

Bahkan setiap tahunnya selalu ada saja desteni wisata baru yang wajib untuk dikunjungi ketika sedang berada di kota gudheg ini. Dan salah satu destinasi wisata baru yang sangat unik adalah kampung “Teletubbies” atau desa Wisata Rumah Domes yang memiliki bangunan yang berwarna-warni.

Kampung “Teletubbies ini terletak di Dusun New Ngelepen, Sengir, Sumberharjo, Prambanan, Sleman, Yogyakarta dan telah diresmikan oleh Lekta Manuri S. T selaku Kepala Desa Sumber Harjo dan Adhi Paranarko (Marketing Manager Avian Brands).

Berikut ujar Adhi yang telah mensponsori seluruh bangunan yang ada di kampung tersebut dengan cat Avians,

“Sebagai salah satu bentuk tanggung jawab dan kepedulian terhadap pertumbuhan pariwisata di Indonesia kita menyerahkan secara simbolis berupa 1.700 Kg No Drop Cat Pelapis Anti Bocor yang diterima langsung oleh warga Desa Wisata Rumah Domes. Sebanyak 80 rumah warga diwarnai dengan menggunakan No Drop Cat Pelapis Anti Bocor sehingga dengan hadirnya suasana berwarna-warni di desa Wisata Rumah Domes ini bisa membuat wisatawan nyaman dengan keindahan yang ada serta bisa memberikan dampak positif untuk keberhasilan pariwisata yang ada di Yogyakarta.”

Bahkan dalam peresmiannya tersebut, Kepala Desa New Ngelepen berkata bahwa, “Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Avian Brands yang telah mewujudkan wisata mandiri Desa Wisata Rumah Domes di Yogyakarta dan ini sebagai upaya memberikan kontribusi terbaik bagi pengelolaan pariwisata yang ada di Desa New Ngelepen. Dengan ketersediaan fasilitas yang sudah ada. Semoga bisa memberikan manfaat secara berkelanjutan dan diharapkan warga secara aktif turut serta menjaga keindahan yang ada.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Pembuatan 10 Wahana Bermain Anak Ini Bikin Gagal Paham!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...