Home » Aneh & Unik » Kisah Anak Anjing Yang Setia Menemani Jasad Saudaranya Ini Bikin Haru!

Kisah Anak Anjing Yang Setia Menemani Jasad Saudaranya Ini Bikin Haru!

Unikdanlucu.com – Kisah anak anjing yang dengan setia menemani jasad saudaranya yang telah meninggal ini benar-benar bikin haru. Pasalnya seekor anak anjing saja tahu bagaimana menjaga saudaranya yang telah mati dan terbujur kaku. Dia dengan setia menemani saudaranya itu dengan tidur di sampingnya.

Terkadang dia terlihat tidur di atas tubuh anak anjing yang telah mati sebagai bentuk rasa sayangnya dan ingin menjaga saudaranya itu. Anjing yang mati itu adalah saudaranya yang berjenis kelamin betina. Dia telah mati ditabrak oleh mobil yang tidak bertanggung jawab. Kejadian ini terjadi di Sichuan, China beberapa waktu yang lalu.

Kedua anak anjing ini telah 2 hari berada di tempat yang sama karena tidak ada yang berani mendekat. Sebab jika ada orang yang akan mendekati jasad saudaranya itu maka anjing berwarna cokelat itu akan langsung menyalak.

Ketika ada seeorang yang berusaha menggali tanah untuk menguburkan anak anjing yang telah meninggal itu, tanpa disangka anak anjing yang berwarna cokelat itu tidak mau dipisahkan dengan saudarannya. Dan dia langsung berbaring di tubuh saudaranya yang telah mati. Kejadian ini sontak membuat iba dan benar-benar mengiris hati.

Beruntung  tim perlindungan hewan telah berhasil membawa anak anjing itu ke tempat penampungan dan menguburkan jasad saudarannya yang telah mati. Inilah bukti dari kesetiaan seekor anjing.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Wow! Mawar Ini Berwarna Hitam, Unik dan Langka!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...