Home » Aneh & Unik » Kisah Bayi Down Syndrome Yang Pernah Ditolak Agensi Dan Sekarang Jadi Model Terkenal Ini Sangat Menginspirasi!

Kisah Bayi Down Syndrome Yang Pernah Ditolak Agensi Dan Sekarang Jadi Model Terkenal Ini Sangat Menginspirasi!

Unikdanlucu.com – Berawal dari sebuah penolakan salah satu agensi model, kini nama Asher Nash semakin dikenal luas oleh masyarakat sebagai salah satu model terkenal yang menderita down syndrome atau berkebutuhan khusus.

Berikut kisahnya seperti yang dikatakan oleh sang ibu yang bernama Meagan,

“Mereka tidak akan mengirimkan foto putraku ke OshKosh, karena perusahaan itu sedang membuka panggilan casting namun tidak mencari anak yang berkebutuhan khusus. Akhirnya aku segera meminta kesetaraan kepada putraku ini. Kapan saja aku mengambil ponsel dan mengatakan kepadanya kalau aku akan memotretnya, dia sepertinya langsung mengerti apa yang harus dia lakukan dan senyum cerah langsung muncul di wajahnya. Dia sepertinya benar-benar menikmati ketika dipotret.”

Selain memiliki nama yang bagus dan juga bakat seorang model, Asher rupanya memang memiliki bakat yang sangat mengagumkan ketika berada di depan kamera. Itulah sebabnya kenapa Meagan bersikeras agar anaknya bisa ikut casting yang dibuka oleh OshKosh.

Akhirnya Meagan memposting foto anaknya serta menuliskan pengalamannya dengan salah satu agensi model yang telah dengan sengaja memblokir anaknya untuk tidak menjadi seorang model di laman Facebook dengan judul “Changing The Face Of Beauty.”

Meagan pun menambahkan bahwa, “Bertepatan dengan bulan Down Syndrome Awareness saya berpikir bagaimana dunia tahu kalau mereka tidak menginginkan anak yang cacat padahal mereka belum melihat fotonya. Dan agensi model itu tidak memberi kesempatan sama sekali. Apa yang telah aku lakukan ini telah menginspirasi keluarga lainya yang memiliki anak berkebutuhan khusus. Ada salah seorang ibu yang mengirimkan email dan berkata bahwa ‘tidak cuma untuk bayi anda, tetapi saya pikir anda juga membuka jalan bagi bayi-bayi lainya yang juga memiliki down syndrome’. Saya pun senang jika bisa mengubah cara berpikir orang-orang mengenai anak yang memiliki kebutuhan khsusu seperti Asher.”

Berikut adalah beberapa foto-foto Asher yang menggemaskan,

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Demi Menggendong Putrinya Yang Lumpuh ke Sekolah, Ayah Ini Rela Keluar Dari Pekerjaannya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...