Home » Aneh & Unik » Kisah Gadis Cilik Yang Berbagi Kue Untuk Bapak Tukang Sampah Saat Ulang Tahun Ini Sangat Menginspirasi!

Kisah Gadis Cilik Yang Berbagi Kue Untuk Bapak Tukang Sampah Saat Ulang Tahun Ini Sangat Menginspirasi!

Unikdanlucu.com – Seorang anak gadis usia 3 tahun yang bernama Brooklyn Andracke ini rupanya sangat menghargai jasa bapak tukang sampah yang selalu datang mengambil sampah di rumahnya setiap hari kamis.

Bapak tukang sampah yang selalu datang ke perumahannya dan memiliki senyum lebar itu bernama Delvar. Delvar selalu menyapa Brooklyn saat datang ke rumah untuk mengambil sampah. Dan berikut adalah kisahnya seperti yang ditulis oleh sang ibu dalam akun Facebook City of Bloomington,

“Hatinya sangat tersentuh setiap melihat bapak tukang sampah iin tersenyum ceria, melambaikan tangan dan menyalakan klakson truknya saat bertemu Brooklyn.”

“Dan kebetulan hari itu adalah ulang tahun Brooklyn dan dia telah mempersiapkan cupcake kue ulang tahun untuk diberikan kepada Delvar. Brooklyn telah menunggu truk sampah itu datang di pinggir jalan sambil membawa sekotak cupcakenya.”

“Brooklyn dengan malu-malu memberikan kue tersebut kepada Delvar dan dibalas dengan senyum lebar ciri khasnya. Aku sangat berterima kasih karena Delvar selalu baik dan membuat hari kamis selalu ceria. Terima kasih atas sapaan klakso, melambaikan tangan dan senyum lebarnya.”

“Ternyata hari kamis minggu depannya Delvar kembali tidak dengan tangan kosong. Dia datang menyapa Brooklyn dengan membawa boneka Elsa lengkap dengan berbagai pernak-perniknya sebagai kado ulang tahun untuknya. Meski ini bukan hal yang besar, setidaknya kue kecil ini bisa memberikan sebuah penghargaan bagi Delvar.”

Akhirnya kisah dari Brooklyn ini menjadi viral dan telah menginspirasi anak-anak yang lain.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Aneh! Insinyur Jepang Ini Ciptakan ‘Selfie Arms’ Hanya Gara-Gara Malu Pakai Tongsis

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...