Home » Uncategorized » Kisah Haru! Bocah Laki-Laki Ini Berikan Jempolnya Bagi Sang Adik Untuk Dihisap Karena Tidak Punya Uang Untuk Beli Makanan

Kisah Haru! Bocah Laki-Laki Ini Berikan Jempolnya Bagi Sang Adik Untuk Dihisap Karena Tidak Punya Uang Untuk Beli Makanan

Unikdanlucu.com – Sebuah kejadian yang sangat miris ini terjadi di sebuah jalanan yang ada di Tawau Sabah, Malaysia. Kedua kakak beradik ini ditemukan dalam keadaan kelaparan. Karena sang kakak tidak memiliki cukup uang untuk membeli makanan, akhirnya dia memberikan jempolnya untuk dihisap sang adik yang masih berusia 7 bulan.

Mereka ini ditelantarkan oleh kedua orang tuanya karena sedang mengalami sebuah masalah. Sehingga kisah kedua kakak beradik ini menjadi viral di berbagai media sosial setelah diunggah oleh akun Hamiatie Abd Hamid pada laman Facebooknya.

“Kedua kakak beradik ini ditinggal sang ayah yang ditahan dan dipenjara gara-gara tidak memiliki kartu identitas, sedangkan ibunya tidak diketahui keberadaannya. Kini mereka telah dikerumuni oleh orang banyak dan aparat polisi.”

Semoga saja kedua kakak beradik ini segera ditangani oleh pemerintah setempat. Karena kasihan adiknya yang masih kecil itu sudah sangat kelaparan. Tapi beruntung Hamiatie segera membelikannya roti dan susu.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai 9 Momen Unik Yang Bikin Ngakak Ini Cuma Ada di Pakistan!

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...