Home » Aneh & Unik » Kisah Haru! Demi Biaya Pengobatan Anak, Ayah Ini Rela Jadi Badut Pikachu!

Kisah Haru! Demi Biaya Pengobatan Anak, Ayah Ini Rela Jadi Badut Pikachu!

Unikdanlucu.com – Tentunya sebagai orang tua kita pasti akan merasa sangat sedih ketika mengetahui buah hati kita mengalami sakit keras. Bahkan sebagai orang tua yang baik, kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyediakan pengobatan yang terbaik baginya.

Itulah yang dilakukan oleh seorang ayah yang bernama Liu Yeuhu asal China ini.

Setiap hari, pria usia 24 tahun ini bekerja keras untuk biaya pengobatan anaknya yang mengalami leukimia akut. Anak perempuannya yang bernama Yu Yan dan masih berusia 1 tahun ini harus segera ditangani dan Liu harus menyediakan dana sekitar Rp. 5,7 juta.

Namun gajinya sebagai pekerja konstruksi tidak cukup untuk membayar biaya perawatan sang anak, oleh sebab itulah Liu harus mencari pekejaan lain agar bisa lebih banyak mendapatkan uang. Akhirnya Liu memutuskan keluar dari pekerjaan lamanya dan memilih untuk menjadi badut kostum karakter Pikachu karena tagihan rumah sakit sudah membengkak menjadi Rp. 309 juta.

Dengan penuh semangat, Liu setiap hari menawarkan jasanya kepada orang-orang yang ingin berfoto dengan karakter Pikachu. Liu juga tak lupa menuliskan tujuan dan maksud dirinya menggunakan kostum tersebut pada bagian dada kostumnya.

Setiap hari Liu rela makan seadannya dan juga jarang tidur hanya untuk mendapatkan uang pengobatan anaknya. Dengan kegigihannya Liu berhasil mengumpulkan uang Rp. 25 juta dan itu bisa mengurangi biaya pengobatan yang sudah terlampau banyak. 

Semoga saja Liu bisa segera melunasi tagihan rumah sakit agar bisa segera mengeluarkan anaknya dan berkumpul kembali dengan anak kesayangannya itu. Dan kisah perjuangan Liu dalam mendapatkan uang untuk biaya pengobatan sang anak ini sungguh sangat menginspirasi dan viral di berbagai media sosial.

Baca Juga Informasi Mengenai Bikin Merinding! Lihat Kelenturan Tubuh Pria Yang Dijuluki Manusia Laba-Laba Ini

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...