Home » Aneh & Unik » Kisah Haru Laki-Laki Yang Setia Menjaga Ibu Sahabatnya Yang Meninggal
Kisah Haru Laki-Laki Yang Setia Menjaga Ibu Sahabatnya Yang Meninggal

Kisah Haru Laki-Laki Yang Setia Menjaga Ibu Sahabatnya Yang Meninggal

www.unikdanlucu.com – Apakah kalian memiliki seorang sahabat yang bisa berbagi disaat susah maupun senang? Jika iya ini bukan hanya seorang melainkan 7 orang sahabat yang selalu setia sampai akhir hayatnya.

Zhang Kai seorang laki-laki yang berasal dari Hefei, Tiongkok ini sangat beruntung sekali karena dia memiliki banyak sahabat yang selalu setia menemaninya hingga ajal menjemputnya.

Ibunya yang bernama Sheng Ru-Zhi ini sedang mengalami nasib yang sangat buruk sebab anak semata wayangnya yang bernama Zhang ini menderita leukimia dan dalam kesehihannya itulah ke-7 sahabat dari anaknya ini selalu setia menemani ibunya dirumah sakit secara bergantian saat Zhang dirawat bahkan hingga Zhang telah tiada.

Ibu Zhang sangat berduka atas kepergian dari anak semata wayangnya itu dan telah memutuskan untuk berkabung bagi anaknya itu. Namun tiba-tiba ada yang mengetuk pintu rumahnya pada hari ke-3 berkabung. Dan ternyata itu adalah sahabat dari anaknya. Sheng tidak pernah berpikir bahwa kunjungan yang dilakukan oleh sahabat anaknya itu akan terus berlanjut dan terus saja sampai 11 tahun lamanya bahkan hingga mereka semua menikah dan telah memiliki anak.

Sampai sekarang mereka semua masih saja setia merawat ibu dari sahabatnya itu. Ketika musim dingin pada tahun 2008, Li fei membawakan semua bahan makanan yang diperlukan oleh Ibu Sheng dan karena cuaca yang sangat buruk sehingga dia tidak mengijinkannya keluar rumah. Semua kebutuhan akan dikirim jika sudah habis dan tidak lupa anak serta istrinya juga diajak ketika mengunjungi dan membawakan bahan makanannya itu.

Saat gempa tahun 2008 Sheng ingat betul bahwa dia tidak beranjak dari rumahnya dan tetap berdiam di dalam kamarnya karena telah putus asa. Tapi beruntung tetangga, Fu dan ke-5 orang temanya datang untuk membantunya.

Dan tidak sampai disitu saja karena pada tahun 2012 mendadak pemerintah mengklaim hak milik atas rumah yang ditinggali oleh Sheng selama ini. Dan sangat terpaksa dia harus pindah ke rumah yang baru. Kembali lagi teman-teman anaknya itu membantu merenovasi dan menyumbang uang yang diperlukannya. Selama 3 bulan Sheng tinggal di rumah Fu karena rumahnya masih dalam tahap renovasi.

Mereka tidak ingin kisahnya itu terekspos sebab apa yang mereka lakukan itu bukanlah sebuah hal yang istimewa.

Baca juga informasi mengenai DEMI MENGHIDUPI KELUARGA DAN MEMBAYAR BIAYA KULIAH GADIS INI RELA MENJADI PEMULUNG

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...