Home » Aneh & Unik » Kisah Haru! Setiap Hari Ibu Ini Pakai Baju Pria Dan Kumis, Dan Ini Alasannya..

Kisah Haru! Setiap Hari Ibu Ini Pakai Baju Pria Dan Kumis, Dan Ini Alasannya..

Unikdanlucu.com – Seorang ibu yang bernama Whitney Kitrell ini adalah orangtua tunggal bagi anaknya yang telah sekolah duduk di bangku taman Kanak-Kanak.

Selama 3 tahun terakhir ini, Whitney harus berperan sebagai seorang ibu sekaligus sebagai seorang ayah bagi anaknya tersebut. Tentu saja ini bukanlah hal yang mudah untuk menjalankan 2 peran sekaligus.

Dan ketika pihak sekolah mengadakan sebuah acara yang bertajuk ‘Dads and Doughnuts’. Yaitu sebuah acara yang mencoba memberikan waktu kepada sang ayah agar terlibat lebih banyak lagi dalam mengasuh anak-anak mereka.

Tapi karena memang sang anak sudah tidak memiliki sosok seorang ayah, Whitney pun kemudian memberikan sebuah ide untuk mengajak sang kakek untuk menggantikan sosok ayah bagi anaknya disekolah nanti.

Rupanya sang anak tidak setuju dengan ide ibunya itu dan meminta ibunya yang datang ke acara di sekolahnya besok.

“Aku ingin ibu yang pergi karena kamu adalah ibu dan ayahku,” ujar sang anak.

Akhirnya Whitney pun memiliki sebuah ide yang mungkin akan sedikit memalukan, yaitu akan berdandan seperti seorang pria dengan menggunakan baju pria dan juga kumis.

Dan ketika sampai di sekolah sang anak pun langsung memperkenalkan kepada teman-temannya, “Ini ibuku yang juga ayahku, jadi aku mengajaknya kemari.”

Mendengar perkataan anaknya itu, Whitney pun langsung meneteskan air mata haru dan tidak menyangka sang anak akan memperkenalkan dirinya kepada teman-temannya dengan cara seperti itu.

Akhirnya kisah dari Whitney ini menjadi viral dan menginspirasi bagi para orang tua tunggal yang lain.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Wanita Hamil Ini Buat Trofi Khusus Untuk Pria Yang Beri Tempat Duduk di Dalam Kereta

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...