Home » Aneh & Unik » Kisah Haru Wanita Yang Menjual Keperawanannya Hanya Demi Hal Ini
Kisah Haru Wanita Yang Menjual Keperawanannya Hanya Demi Hal Ini

Kisah Haru Wanita Yang Menjual Keperawanannya Hanya Demi Hal Ini

Seorang wanita terlihat dengan ragu-ragu mwnginjakkan kaki di sebuah hotel berbintang lima. Gerak gerik mencurigakan sebenarnya sudah ditangkap oleh petugas satpam yang berdiri di samping pintu hotel.

Satpam terus memperhatikan wanita yang duduk di lounge pojok tersebut. Hingga akhirnya memutuskan untuk mendekati meja wanita yang masih terlihat sangat muda dan polos itu, apalagi setelah melihat wanita tersebut hanya menggelengkan kepala saat di datangi waiter dua kali.

Satpam tersebut kemudian menanyakan apakah wanita itu sedang menunggu seseorang, sambil memalingkan wajahnya wanita tersebut menjawab “tidak”.

Satpam kemudian mengatakan bahwa yang boleh duduk di tempat wanita tersebut hanya mereka yang ingin menikmati layanan hotel mereka. Setidaknya wanita itu harus memesan makanan atau minuman untuk bisa duduk disana.

Wanita itu kemudian menjawab bahwa dirinya akan membeli makanan di hotel itu saat dirinya telah berhasil menjual keperawanannya.
Mendengar hal itu sang satpam yang berpikir kalau ini merupakan sebuah peluang emas untuk mendapatkan uang lalu mengajak wanita tersebut ke sebuah tempat sepi. Disana dia menanyakan berapa tarif yang di inginkan sang wanita. Wanita itu hanya menjawab kalau dirinya hanya akan menjual keperawanannya dengan harga yang paling tinggi.

Satpam itu kemudian menyuruhnya menunggu di tempat tersebut, sementara dia menjajakan wanita tersebut kepada beberapa pria.

Semua penawaran yang diberikan kepada wanita itu, hingga sebuah harga yang cukup mahal senilai 7 juta, semua ditolak olehnya. Wanita itu berkata, dia masih menginginkan harga yang lebih tinggi.

Sambil sedikit emosi, satpam yang tak sengaja mendengar sebuah percakapan seorang pria dengan wanita melalui telepon mencoba menawarkan gadis tersebut kepada sang pria dengan harga setinggi-tingginya. Pria tersebut menyanggupi dan meminta sang wanita ikut dengannya.

Karena tak yakin kalau wanita ini benar-benar ingin menjual keperawanannya karena dorongan nafsu, akhirnya dia menanyakan tujuan wanita itu melakukan aksinya tersebut. Wanita itu mengatakan kalau saat ini dia ingin menjual keperawanannya agar bisa membawa ibunya yang sedang sakit ke rumah sakit.

Mendengar hal tersebut, pria itu akhirnya memberikan sejumlah uang yang diberikannya kepada wanita itu dan memintanya untuk segera membawa ibunya ke rumah sakit.

Setelah menerima uang dari pria baik hati itu, wanita ini langsung pulang ke rumah membawa uang tanpa harus menjual keperawanannya. Taksi yang membawanywa pulang masih menunggu dirinya dan siap membawa mereka ke rumah sakit demi pengobatan sang ibu.

Ternyata sebelum pergi untuk menjual keperawanannya, wanita yang sudah berputus asa dan tak tahu harus berbuat apalagi demi kesembuhan ibunya ini berdoa bahwa dirinya iklas mengorbankan keperawanannya demi sang ibu. Kini Tuhan membuka jalan baginya, dia bisa mendapatkan uang tanpa harus kehilangan keperawanannya.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...